Update Terbaru Tambah 4 Lagi Kasus Baru Covid-19 di Riau, Satunya Batita Usia 2 Tahun

Daftar Isi

    LANCANG KUNING, PEKANBARU-Sebanyak sembilan orang pasien Covid-19 atau yang terinfeksi virus Corona di Provinsi Riau telah dinyatakan sembuh dan telah dipulangkan. Adapun update terbaru, data pasien Covid-19 Provinsi Riau, Sabtu (18/4/2020) terjadi penambahan empat kasus. Satunya masih berusia dua tahun dari Dumai.

    Total kasus pasien Covid-19 Provinsi Riau saat ini adalah 30 kasus, dengan rincian 17 orang masih menjalani perawatan di sejumlah rumah sakit rujukan di Provinsi Riau, empat orang meninggal dunia dan sembilan telah dipulangkan.

    Data dari Dinas Kesehatan Provinsi Riau, tentang data tambahan empat orang yang positif terinfeksi virus Corona diantaranya, pasien ke-27 berinisial S (54) warga Kecamatan Dumai Kota, Dumai. Pasien S telah menjalani isolasi dan di rawat di RSUD Dumai, Pasien S memiliki riwayat perjalanan dari daerah terjangkit, yakni dari Bekasi.

    Pasien ke-28, berinisial K (46) warga Dumai Kota, Dumai dan pasien ini adalah kontak erat dengan pasien S. Pasien ke-29 adalah pasien DYA (2) yang juga kontak erat dari pasien S. Saat ini sedang dirawat di rumah sakit Dumai.

    Pasien 30 positif covid-19 di Riau adalah pasien NT (60) yang merupakan warga Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Pasien HHH (28) tidak memiliki riwayat perjalanan, namun memiliki riwayat pneumonia berat

    "Dengan penambahan kasus positif ini, Dinas Kesehatan Provinsi?Riau langsung melakukan tracing kontak dari pasien S (54), K (46), DYA (2), dan NT (60). Dalam melakukan tracing ini kami bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten/Kota dan Polda Riau," ujar Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Hj Mimi Yuliana Nazir.

    Saat ini di Provinsi Riau terdata sebanyak 150 PDP yang masih dirawat (139 PDP negatif covid-19 dan dipulangkan, dan 28 PDP meninggal dunia) dan 11.160 ODP dalam pemantauan (27.806 ODP sudah selesai 
    pemantauan).(rie)
     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Update Terbaru Tambah 4 Lagi Kasus Baru Covid-19 di Riau, Satunya Batita Usia 2 Tahun
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar