Tim Rumah Yatim Salurkan 1000 Masker dan Paket Nutrisi ke RS Awal Bros

Daftar Isi

     

     

    Foto: Penyerahan langsung Masker dan Nutrisi kepada tim medis Awal Bros

    Lancang Kuning, PEKANBARU
    - Kasus corona di Provinsi Riau hingga 10 April 2020, tercatat sebanyak 17.999 kasus Orang Dalam Pemantauan (ODP), 119 Pasien Dalam Pengawasan (PDP), dan sebanyak 12 kasus terkonfirmasi positif covid-19. Data tersebut di lansir dari laman corona.riau.go.id
     

    Baca Juga: Tempat Wisata di Pekanbaru

    Seiring bertambahnya pasien covid-19, tentu saja ada tim medis yang bergerak di garda terdepan untuk menangani pasien covid-19. Dalam merawat pasien covid-19, kebugaran dan kesehatan tenaga medis menjadi faktor paling penting yang harus dijaga.

    Baca Juga: RSUD Arifin Achmad Kembali Menerima Bantuan dari Rumah Yatim

    Untuk itulah, sebagai upaya menjaga kesehatan tim medis, Rumah Yatim cabang Riau memberikan sejumlah paket nutrisi untuk mencukupi kebutuhan pokok dan vitamin para tenaga medis. Kali ini, penyaluran paket nutrisi di berikan kepada tim medis di Rumah Sakit Awal Bros.
     

    Baca Juga: Cerita Perjuangan Tim Medis RSUD Arifin Achmad Menangani Pasien Covid-19

    Relawan Rumah Yatim cabang Riau, Rista menuturkan, paket nutrisi di terima langsung oleh Manager dan Pelayanan Penunjang Medis Rumah Sakit Awal Bros, tepatnya di Jl. Jenderal Sudirman, Tangkerang Selatan, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Prov Riau, Kamis (9/4) kemarin.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Rumah Sakit Awal Bros merupakan RS yang merawat pasien yang suspeck corona, jadi ketika ada masyaratak yang merasakan gejala corona mereka di rujuk ke Rumah Sakit itu," terangnya.

    Untuk itu, Rumah Yatim menyalurkan sejumlah bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker sebanyak 1000 pcs, serta paket nutrisi untuk kebutuhan para tim medis. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tim Rumah Yatim Salurkan 1000 Masker dan Paket Nutrisi ke RS Awal Bros
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar