RSUD Arifin Achmad Kembali Menerima Bantuan dari Rumah Yatim

Daftar Isi

     

    Foto: Tim Rumah Yatim memberikan santunan APD, Masker beberapa waktu lalu. Hari ini tim menyalurkan Nutrisi kepda tim medis RSUD Arifin Achmad

    Lancang Kuning, PEKANBARU - RSUD Arifin Achmad yang berlokasi di Jalan. Diponegoro, Pekanbaru merupakan salah satu Rumah Sakit rujukan yang menangani pasien positif Covid-19. Tentunya, kebugaran dan kesehatan tenaga medis di rumah sakit tersebut harus tetap terjaga dengan baik.

    Baca Juga: Cerita Perjuangan Tim Medis RSUD Arifin Achmad Menangani Pasien Covid-19

    Baca Juga: 10 Pulau Terpadat di Dunia, Jawa tidak Termasuk!!

    Untuk itu, selain telah menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) beberapa waktu lalu, kali ini Rumah Yatim memberikan bantuan berupa paket nutrisi untuk tim medis di RSUD Arifin Achmad. Bantuan di terima langsung oleh Kepala Bagian Umum RSUD Arifin Achmad, Erdinal, pada Kamis (9/4) kemarin.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Karena rumah sakit itu merawat pasien covid-19, dan kemarin kita udah ngasih APD berupa masker, sekarang kita memberikan bantuan nutrisi kepada tim medis agar tetap sehat," tutur Kepala cabang Rumah Yatim Riau, Ramdan.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Pekanbaru

    Bantuan tersebut di respon dengan begitu baik oleh pihak rumah sakit dan tim medis. Bahkan, ada salahsatu dokter yang mau membagikan kisah perjuangannya dalam menangani pasien Covid-19. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel RSUD Arifin Achmad Kembali Menerima Bantuan dari Rumah Yatim
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar