Cerita Jagoan Seksi UFC Dikirimi Foto 'Penis'

Daftar Isi

     

    Foto: Pertarung UFC, Paige VanZant

    Lancang Kuning – Pelecehan kembali diterima oleh petarung seksi Ultimate Fighting Championship, Paige VanZant. Usai mengungkap nomor ponselnya ke media sosial, VanZant menerima pesan tak senonoh dari sejumlah pria.

    Baca Juga: Angka Kasus Covid-19 di Jepang Cukup Pantastis

    Awalnya, VanZant berniat baik dengan mengunggah nomor ponselnya, demi alasan kemanusiaan. Bekerja sama dengan Komunitas Teknologi, VanZant diminta untuk menjadi pemecah kebuntuan sebagian kalangan yang terdampak pandemi virus corona COVID-19.

    Baca Juga: Pesawat Rusia di Usir Jet Siluman Amerika

    Tugas VanZant adalah menemani mereka berbincang lewat aplikasi chat. Jadilah, VanZant mengunggah nomor ponselnya ke media sosial.

    Baca juga: Gegerkan Warga, Begini Penampakan Buaya 4 Meter di Jambi

    Hanya saja, sebagian kalangan malah memanfaatkan momen itu untuk jahil kepada VanZant.

    "Saya mencoba membalas seluruh pesan yang Anda kirimkan. Sungguh menyenangkan, bisa berbincang dengan Anda semua di aplikasi chat. Sayangnya, ada tiga pria yang mengirimkan saya foto alat kelaminnya. Tentu, saya merasa risih," kata VanZant dilansir The Sun.

    Baca Juga: Begini Cara Jokowi Bagi-bagi Bungkusan ke Ojek Online Jalanan

    VanZant memang jadi sasaran empuk bagi para pria hidung belang. Wajah cantik dan tubuh aduhainya, membuat banyak pria tertarik.

    Sejak remaja, VanZant sudah jadi sasaran dari para pria nakal. Baru-baru ini, fakta miris terkait masa lalu VanZant terungkap.

    Dia sempat diperkosa ramai-ramai dan jadi sasaran perundungan. Pun, VanZant sempat dilabeli pelacur murahan dan diberi nama Slutton, diambil dari nama masa kecilnya, Sletten. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Cerita Jagoan Seksi UFC Dikirimi Foto 'Penis'
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar