Momen Sedih, Glenn Fredly Meninggal Usai Jadi Ayah 40 Hari

Daftar Isi

    Foto: Glenn Fredly dan istri dihari pesta pernikahaan

    Lancang Kuning, JAKARTA – Kabar duka datang dari salah satu musisi paling dicintai Tanah Air. Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu, 8 April di usia 44 tahun. Berdasarkan informasi yang beredar, suami dari Mutia Ayu ini tutup usia akibat menderita penyakit meningitis.

    Sang pelantunJanuari tersebut baru saja dikaruniai anak pertama, hasil pernikahannya dengan Mutia Ayu pada 28 Februari lalu. Tidak disangka, wanita 25 tahun itu sempat memposting foto terbaru bersama Glenn Fredly melalui akun Instagram pribadinya@mutia_ayuuu.

    Baca Juga: Musisi Glenn Fredly Meninggal Dunia

    Dalam unggahan tersebut, terlihat muka bahagia Glenn Fredly dan Mutia Ayu. Foto tersebut diambil ketika keduanya menikmati liburan di New Zealand beberapa waktu lalu. Lantas, caption di bawah foto itu menjadi sorotan. Tanggal 7 April lalu ternyata bertepatan dengan 40 hari kelahiran anak pertama mereka.

    Glenn Fredly dan Mutia Ayu menyematkan nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo untuk putri pertama mereka. Kelahiran buah hati itu selang sembilan bulan dari pernikahan keduanya yang digelar secara tertutup pada 19 Agustus 2019 silam.

    Baca Juga: Tidak Tampil di Televisi, Aziz Gagap Merasa Tenang

    Melansir laman web IntipSeleb, Pernikahan kali ini adalah yang kedua bagi Glenn Fredly. Sebelumnya, dia pernah menikah dengan penyanyi Dewi Sandra pada 2006. Namun, rumah tangga mereka hanya bertahan 3 tahun tanpa dikaruniai keturunan.

    Glenn Fredly dan Mutia Ayu menjadi salah satu pasangan selebriti yang jarang mengumbar kemesraan di media sosial. Usai resmi menyandang status sebagai suami-istri, keduanya engganmemposting foto kebersamaan, terlebih lagi dengan sang buah hati.

    Namun, kepergian Glenn Fredly sangat disayangkan karena sang penyanyi belum genap dua bulan menyandang status sebagai seorang ayah. Padahal pria kelahiran 1975 ini telah menantikan kehadiran anak pertamanya itu sejak lama. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Momen Sedih, Glenn Fredly Meninggal Usai Jadi Ayah 40 Hari
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar