Tidak Tampil di Televisi, Aziz Gagap Merasa Tenang

Daftar Isi

    Foto: Komedian, Aziz Gagap

    Lancang Kuning, JAKARTA – Komedian Aziz Gagap mengumumkan berhenti dari hingar-bingar panggung entertainment. Saat tampil di Youtube channel Deddy Corbuzier dengan judul, SAYA PILIH HIDUP TENANG!! (AZIZ GAGAP - EXCLUSIVE),sudah dua minggu Aziz tidak aktif di layar kaca. Sejak saat itu juga, hidup Aziz merasa lebih tenang. Ia banyak menghabiskan waktu di peternakan atau kendang kambingnya.

    “Dua minggu sampai hitam di kandang, happy luar biasa, tenang aja, apalagi yang mau dipikirin,” kata Aziz dalam video tersebut, melansir VivaNews.

    Baca Juga: Musisi Glenn Fredly Meninggal Dunia

    Aziz mengatakan, telah lama keinginan untuk keluar dari kesibukan di layar kaca. Kini, Aziz Gagap lebih aktif menjadi seorang konten creator. Ia menyalurkan hobinya menghibur orang lewat platform Youtube dan berharap ada rejeki yang mengalir lewat itu untuk membangun pesantren baru.

    “Bikin Youtube baru-baru sekarang, dari dulu ditawarin, apalagi yang gue cari, pas gue berhenti, ‘bang bikin bang kali aja dari Youtube kegiatan di pondok, bisa menghasilkan, kali aja ada rejeki buat anak pondok,” ujar Aziz Gagap.

    Baca Juga: Teknik Bernapas saat Sesak karena Gejala COVID-19 ala JK Rowling yang Bisa Kamu Tiru

    Sambutan di kegiatan baru Aziz dirasa tinggi dengan komentar yang positif. Baru satu minggu Aziz akitf sebagai konten creator dan berhasil menarik lebih dari 200 ribu subscriber.

    Maka tak ada alasan bagi Aziz untuk tidak merasa tenang dan Bahagia menjalani hidupnya yang seperti ini. Keputusan berhenti dari dunia layar kaca sudah atas ijin keluarga besar, hingga tak ada persoalan ke belakangnya.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    “Apa yang gue cari? kalau bicara jujur tenang, ketengangan itu yang luar biasa,” ucap Aziz.

    Aziz menekankan, meski tidak aktif sebagai pelawak, kebutuhan sehari-hari dan pendidikan anaknya tetap terpenuhi. Selain itu, Aziz masih terus berusaha membangun pesantren lain dan mengajar tentang beternak atau berkebun kepada para santrinya.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    “Secara keilmuian  agama Aziz enggak punya tapi ada ilmu lain, cocok tanam, ternak, itu yang Aziz mampu dan akan kerjakan, karena sering ke pasar, peternakan, perkebunan, seneng, enak, adem tenang,” kata Aziz. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tidak Tampil di Televisi, Aziz Gagap Merasa Tenang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar