Dari Kadis Dwi Agus Sumarno Dipindahkan Posisinya Menjadi Staf Ahli Pembangunan dan Infrastruktur

Daftar Isi


    LancangKuning.Com,
    Kepala Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pertanahan, Dwi Agus Sumarno langsung dicopot dari jabatannya dan dipindahkan sebagai Staf Ahli Bidang Pembangunan dan Infrastruktur.

    Gubernur Riau Arsyadjuliandi saat ditanya usai pelantikan enggan mengkaitkan pelantikan yang terkesan mendadak ini terkait dua Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang saat ini disebut-sebut sudah menjadi perhatian Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau.
    Meski begitu, Gubri menegaskan, loyalitas dan integritas adalah hal yang harus diperhatikan semua pejabat."Inikan hal biasa dalam Aparatur Sipil Negara (ASN). Kita tentu menyesuakan kebutuhan organisasi.

    "Kalau ada sesuatu kita sesuaikan, ya kita sesuaikan, Supaya pembangun berjaln dengan baik. Semauanya berdasarkan loyalitas dan integritas," kata Andi Rachman (sapaan akrab Gubri), Jumat (3/2/17).

    Selain itu, Andi juga menegaskan agar bekerja dengan baik sesuai dengan perundangan. Kemudian diminta juga sebagai seorang manajerial yang baik, harus mampu bekerja dengan bawahan. Selesaikan aset di instansi masing-masing.

    Tunjukanlah loyalitas dan integritas. Karena kita ini bekerja untuk melayani masyarakat. Sinergitas harus dibiasakan untuk mencapai pekerjaan yang maksimal."Selama ini kita lemah dalam koordinasi, bekerja selalu menonjolkan ego. Yang punya bawahan, ajak bawahannya bekerja dengan baik, berkoordinasi, bersinergi haruslah dibiasakan," tegas Andi. (SAN)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dari Kadis Dwi Agus Sumarno Dipindahkan Posisinya Menjadi Staf Ahli Pembangunan dan Infrastruktur
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    100%

    Marah

    0%

    Komentar