PDIP Dumai dan MPI Kolaborasi Perangi Virus Corona

Daftar Isi

     

    Foto: PAC PDIP Dumai dan MPI berpoto bersama

     


    Lancang Kuning, DUMAI - Untuk meminimalisir risiko penyebaran covid-19 yang dapat menular antarmanusia, berbagai cara dilakukan. Salah satunya ialah menyemprotkan cairan desinfektan di berbagai ruas jalan dan Dipekarangan warga Dumai.

    Baca Juga: Waduh, 'Si Belang' Diduga Terpapar Virus Corona, Ternyata

    PAC (Pengurus Anak Cabang) PDIP (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan) Dumai  timur yang langsung diarahkan oleh  Anggota DPRD  kota Dumai terpilih untuk  periode 2019 - 2024 ,Andy Putra Silitonga SE  bersama Organisasi Masyarakat MPI (Masyarakat Pancasila Indonesia) Dumai Timur  yang Ketuai Ales Saprijon bersinergi Melakukan  penyemprotan desinfektan Kerumah rumah warga Guna Melumpuhkan Virus Corona  yang berbahaya  yang penyebarannya  sangat Masif.`\
     

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Kegiatan Penyemprotan dilakukan mulai di perumahan warga  dan sepanjang Jalan Merdeka Baru Kelurahan Teluk Binjai kecamatan Dumai timur Kota Dumai Senin 6/42020.

    Andy menyebutkan  agar berhati-hati melakukan penyemprotan disinfektan dan harus tepat memakai cairan Densifektannya.
     

    Baca Juga: Tetaplah di Rumah, Warga Kampar Kembali Terinfeksi Virus Corona

    "Jangan menyemprot disinfektan langsung ke badan seseorang, karena hal ini bisa membahayakan. Gunakan disinfektan hanya pada permukaan benda-benda. Mari kita  LawanCovid-19 dengan tepat ," ucap andy, seperti mengutip pantaunews.

    Cairan yang di semprotkan merupakan cairan pembunuh kuman atau virus sehingga bukan hanya virus corona yg bisa di lumpuhkan melainkan virus lainnya juga dapat di antisipasi dengan menyemprotkan cairan disinfektan 70 mil ditambah 1 liter air tutur Andy.
     

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Ketua MPI Dumai Timur pada kesempatan itu Juga menambahkan Bahwa Rekan rekan Di MPI sangat bersemangat  dan bersama sama dalam upaya membantu masyarakat dalam Pencegahan dan pemutusan mata rantai Virus Covid-19 serta berupaya tetap mengikuti anjuran pemerintah dalam mengedukasi masyarakat akan dampak virus mematikan ini. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel PDIP Dumai dan MPI Kolaborasi Perangi Virus Corona
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar