Warga Kampar Positif Terinfeksi Virus Covid-19, Total Kasus di Riau 11 Orang

Daftar Isi

    LANCANG KUNING,PEKANBARU-Saat ini, update terbaru total Orang Dalam Pemantauan (ODP) virus Covid-19 atau virus Corona di Provinsi Riau mencapai 19.604 yang masih proses dan 3.779 ODP telah selesai pemantauan.

    Adapun kasus pasien positif terinfeksi virus Covid-19, data terbaru Minggu (5/4/2020) terjadi penambahan satu kasus, yakni warga Kampar berinisial HN (38) dan saat ini sudah menjalani proses isolasi dan dirawat.

    "Pasien Hn memiliki riwayat perjalanan dari daerah terjangkit di Jakarta tanggal 14 Maret yang lalu. Saat ini, Dinas Kesehatan Provinsi Riau telah melakukan tracing kontak dari pasien HN (38). Dalam melakukan tracing ini kami bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar dan Polda Riau," ujar Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Hj Mimi Yuliana Nazir dalam pres rilisnya.

    Dengan demikian, total pasien yang positif terinfeksi virus Covid-19 atau virus Corona di Provinsi Riau sebanyak 11 orang. Satu diantaranya berinisial M (63) sudah pulanh ke rumah dan dinyatakan sehat. M adalah kasus pertama pasien positif terinfeksi virus Covid-19.

    10 pasien ini, lima dari Kota Pekanbaru, dua Kabupaten Pelalawan, satu dari Dumai, Bengkalis dan Rokan Hulu, serta terbaru dari Kabupaten Kampar untuk kasus yang pertama.

    "Kita mengimbau masyarakat untuk tetap tenang, jangan panik dan tetap mematuhi aturan-aturan dari pemerintah, menjaga jarak dan tetap dirumah. Jika keluar, selalu mengenakan masker," ujarnya.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Warga Kampar Positif Terinfeksi Virus Covid-19, Total Kasus di Riau 11 Orang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar