Pulang Mudik di Tengah Wabah Corna, Pria ini Malah Lihat Istrinya Tidur Bersama Pak Kades

Daftar Isi

    Lancang Kuning -  Niat hati mudik ke kampung halaman di Wonogiri di saat wabah Corona, untuk bertemu dan berkumpul bersama keluarga, seorang pria berinisial TD (27) ini malah dihadapi sebuah kenyataan yang sungguh pahit.

    Setelah melakukan perjalanan panjang dari Jakarta dan tiba di rumah pada Kamis (26/3/2020) malam sekitar pukul 23.30 WIB, dia menemukan sandal pria di depan rumahnya.

    “Saat diintip, dia melihat ada sepeda motor di dalam rumah,” kata Kepala Desa Temboro Kecamatan Karangtengah, Sriyatno.

    Melihat itu, TD tak langsung menggerebek istrinya, AL (23) yang berada di dalam rumah. Dia memberitahu warga sekitar terlebih dahulu, agar penggerebekan itu turut disertai saksi.

    “Setelah warga berkumpul kemudian salah satu warga mengetuk pintu rumah, namun tidak ada jawaban. Pada saat itu warga sudah mengepung rumah AL, ternyata pria selingkuhan melarikan diri lewat pintu belakang tapi akhirnya berhasil ditangkap warga dan diamankan,” lanjut Kades Temboro, dilansir TribunSolo.com.

    Seketika itu juga, warga dibuat terkejut. Karena ternyata pria yang menjadi selingkuhan atau teman tidur AL adalah oknum kepala desa berinisial BD (47) di kecamatan tersebut.

    Menurut Sriyatno, pemicu perselingkuhan atau terjalinnya hubungan gelap antara AL dan BD, dari kehidupan rumah tanggal AL dengan suaminya TD, yang tidak harmonis. Mengingat TD kerja merantau di Jakarta.

     

    Sumber : palingseru.com

     

    “Saya dapat informasi pemicu perselingkuhan itu lantaran kehidupan rumah tangga AL dan TD ini sudah tidak harmonis,” tuturnya.

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pulang Mudik di Tengah Wabah Corna, Pria ini Malah Lihat Istrinya Tidur Bersama Pak Kades
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar