Korban ke Empat, Pelajar yang Tenggelam di Sungai Indragiri Sudah Dievakuasi

Daftar Isi

    Foto: saat tim personil lakukan evaluasi terhadap korban tenggelam di sungai Indragiri

    Lancang Kuning, INHU -- Dalam waktu tiga hari. Empat pelajar yang hanyut dibawa air di sungai Indragiri, Kabupaten Indragiri Hulu berhasil ditemukan oleh tim personil gabungan. Pada Minggu (22/3/20), sekira pukul 06:20 WIB jenazah yang terakhir dari  (empat) pelajar berhasil dievakuasi. Ia adalah siswa SDN 002 Air Molek, Kecamatan Pasir Penyu.

    Baca Juga: Virus Corona Mewabah, Gubri: Dunia usaha harus ambil peran

    Dari laporan polisi melalui PS Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran mengatakan bahwa korban tenggelam yang terakhir ditemukan ini bernama Gaza (10), pelajar Kelas IV Sekolah Dasar (SD). Korban anak dari orang tua Robi (ayah) dan Sinta (ibu) yang berdomisili di Wonorejo, Kelurahan Air Molek satu.

    Baca Juga: Karya Anak Riau Terpilih dalam 'TOP 100' Startup Dunia Di Undang ke Turki

    "Kini, jenazah korban sudah dibawa ke puskesmas air molek untuk dilakukan visum," ucapnya pada Minggu (22/3/20).

    Untuk korban tenggelam yang ke tiga, sebelumnya sudah di evakuasi pada Sabtu (21/3/30) sekira pukul 15:15 WIB dikatakan Misran. Korban tersebut bernama Raja Fidel Aditya (13), pelajar kelas satu MTS Nurul Fallah, Air Molek, Kecamatan Pasir Penyu. Dia (korban) anak dari Andi (ayah) dan Desi (ibu).

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Dari berita sebelumnya, bahwa musibah ini terjadi pada saat hari libur sekolah pertama  pada Jumat 20 April 2020 karena merebaknya virus Corona.

    " Empat korban sebelum tenggelam di sungai Indragiri itu, mereka ingin berolahraga sepakbola ditepian sungai," ucap Misran berdasarkan rilisnya.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Saat musibah itu terjadi, masyarakat dan tim lainya lakukan pencarikan terhadap tenggelamnya empat korban pelajar. Dalam pencarian itu dua orang berhasil ditemukan dalam kondisi tak bernyawa. (dan)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Korban ke Empat, Pelajar yang Tenggelam di Sungai Indragiri Sudah Dievakuasi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar