Abdul Wahid Kunjungi Ladang Minyak di Indragiri Hulu 

Daftar Isi

    Foto: Abdul Wahid saat mengunjungi  ladang minyak di Indragiri Hulu

    LancangKuning.com, INHU - Dalam rangka mengakhiri kegiatan masa sidang II tahun 2019-2020. Anggota Komisi VII H Abdul Wahid melakukan kunjungan ke pertamina EP Asset 1 Lirik Field dan Pertamina PHE Kampar, Sabtu (7/3/2020). 

    Baca Juga: Polemik APBD Riau 2020, Begini Kata Sejumlah Kalangan

    Kunjungan kali ini, ia berkoordinasi dan meninjau langsung lokasi kegiatan hulu minyak sekaligus mempererat silaturrahmi. Hal tersebut menggingat wilayah operasi Pertamina Lirik Field berada di Daerah Pemilihan beliau. 

    Baca Juga: Raja Salman Terbitkan Dekrit Pembukaan Mataf untuk Tawaf Sunnah

    "Selain soal kunjungan kerja, saya juga ingin bersilaturrahmi dengan field Menejer dan jajaran Pertamina EP dan PHE Kampar ini," jelas Politisi PKB ini.

    Foto: Abdul Wahid saat mengunjungi  ladang minyak di Indragiri Hulu

    Dalam sambutan H. Abdul Wahid juga memberikan support dan perhatian terhadap kebutuhan minyak di Indonesia, khususnya di Riau semakin besar.

    "Kebutuhan minyak kita sangat besar, saya mendukung agar Lifting Minyak terus meningkat, oleh karenanya saya ingin juga mendengar apa kendala-kendala dan dukungan apa yang bisa kita berikan terhadap Pertamina Lirik Field ini," lanjut Wahid. 

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Dikatakan wahid lagi, wilayah operasi lirik dan sekitarnya merupakan sumur-sumur terminasi, ada banyak potensi dampak lingkungan (TTM). Ia berharap itu tidak mendatangkan masalah dan harus dikelola dengan baik. 

    Field Menejer Asset 1 Lirik Field Hamdan Fatoni mengucapkan terima kasih atas kunjungan Anggota Komisi VII H. Abdul Wahid. 

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Saya mewakili menejemen mengucapkan terima kasih atas kunjungan pak wahid, tentu kita sangat perlu dukungan dalam kegiatan operasi, agar produksi lifting minyak kita terus meningkat," terang Hamdan. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Abdul Wahid Kunjungi Ladang Minyak di Indragiri Hulu 
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar