Polisi Tembak Mati Bandar Narkoba di Jambi

Daftar Isi


    Foto: Ilustrasi bandar narkoba ditembak mati polisi.
     

    LancangKuning.com, JAMBI - Seorang bandar narkoba tewas ditembak anggota Polres Kabupaten Bungo, Jambi, Kamis, 5 Maret 2020. Informasi dihimpun VIVAnews, tewasnya bandar itu setelah tertangkapnya dua orang pengedar bernama Deka dan Faisal.

    Kapolres Bungo, AKBP Trisaksono Puspo Aji, membenarkan seorang bandar narkoba besar bernama Eki warga Bungo, tewas ditembak anggotanya. Kemudian, dua orang pengedar yang saat ini sudah jadi tersangka turut ditangkap.

    Baca Juga: Lebih dari 290 Juta Murid Sekolah di Dunia Diliburkan karena Corona

    "Benar ada, tewasnya bandar karena mencoba melawan anggota dengan cara mengacungkan parang kepada anggota dan saat mau kabur anggota langsung menindak tegas dengan tembakan," ujarnya.

    Diceritakan Trisaksono, sebelum terdeteksi, awalnya dua orang pengedar ditangkap di Pulau Jelmu Bungo. Dalam penangkapan itu, polisi menyita sabu. Setelah diperiksa intensif, polisi mengetahui informasi soal si bandar dan menelusuri tempat tinggalnya.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Barang bukti diamankan 3 gram sabu kemudian timbangan, alat hisap bong, pisau dan parang yang digunakan untuk perlawanan," katanya, dilansir VivaNews.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Trisaksono menyebutkan jasad bandar narkoba saat ini ada di kamar jenazah rumah sakit Kabupaten Bungo seraya menunggu keluarga. Sedangkan dua orang pengedar terus diperiksa.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Polisi Tembak Mati Bandar Narkoba di Jambi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar