Heboh !!! Mahasiswa UIN di Pukul Dosen, Leher Diseret Hingga Ratusan Meter

Daftar Isi

    LancangKuning.Com - Salah seorang oknum dosen di UIN Suska Riau diduga telah melakukan penganiayaan kepada seorang mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN Suska Riau, Ikhwan Syah. Ikhwan Syah mangaku dipukul, di tendang, dicekik, dan diseret dari Pusat Kegiatan Mahasiswa sampai gedung Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial oleh oknum dosen yang berinisial MK. 

    Saat diwawancara media saat berada di Polsek Tampan Pekanbaru untuk melaporkan kejadian yang dialaminya. Ikhwan Syah dengan beberapa temannya sangat kecewa dengan perlakuan dosen yang berinisial MK.

    "Saya tidak terima atas pemukulan oknum dosen terhadap saya, saya hanya menyampaikan data real tentang kondisi Fekonsos UIN, banyak pembohongan terhadap mahasiswa. saya tidak takut karena yang saya sampaikan itu adalah benar dan ada datanya, maka saya buat status di facebook" ujar Ikwansyah aktivis mahasiswa Fekon ini.

    ===> AWAS !!! Ada Pendidik Berjiwa Preman Di KAMPUS <===

    Ikhwan syah juga menyampaikan semuanya ada bukti, ratusan mahasiswa menjadi saksi saya diseret, ditendang, dicekik oleh beberapa dosen dari PKM Mahasiswa sampai ke Fakultas Fekonsos.

    " Tidak hanya satu dosen MK saja yang terlibat pemukulan terhadap saya, ada beberapa dosen lain dan pegawai fekonsos yang bekerjasama diantaranya berinisial AL, ZA, MR, LH, dan lain-lain" tutupnya. (h*)

    ===>Jurusan di UIN SUSKA <===<

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Heboh !!! Mahasiswa UIN di Pukul Dosen, Leher Diseret Hingga Ratusan Meter
    Sangat Suka

    41%

    Suka

    8%

    Terinspirasi

    8%

    Tidak Peduli

    16%

    Marah

    25%

    Komentar