Jadwal Pemadaman Sementara di ULP Pekanbaru

Daftar Isi


    Foto: Ilustrasi

    LancangKuning.com, PEKANBARU - Dalam rangka meningkatkan pelayanan penyediaan energi listrik kepada masyarakat khususnya pelanggan PLN, maka PT PLN (Persero) UP3 Pekanbaru akan melaksanakan pekerjaan pemeliharaan jaringan listrik.

    Sehubungan dengan hal tersebut, maka dengan ini disampaikan bahwa akan terjadi padam aliran listrik sementara sesuai dengan waktu dan lokasi yang akan diinformasikan.

    Baca Juga: Orang Indonesia Sulit Terpapar Virus Corona!, Berikut Penjelasannya

    Humas PT PLN Usman menginformasikan, dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat dalam distribusi aliran listrik, maka dengan ini akan dilaksanakan kegiatan pemeliharaan dan perbaikan pada sistem distribusi aliran listrik.
        
    “Dengan ini disampaikan permohonan maaf atas terganggunya aktivitas yang sedang berlangsung. Demikian disampaikan atas perhatian dan kerja samanya diucapkan terima kasih,” paparnya.

    Baca Juga: ASN di Inhu Dituntut Netral dan Tidak Berpolitik Praktis dalam Pilkada

    Melansir mediacenterriau, untuk di hari Senin, 17 Februari 2019 pemadaman sementar dilakukan dari pukul 09:00 – 11:00 WIB. Untuk lokasi yang Terdampak seperti JL. Perkasa ujung, JL. Sail, JL. Rama Kasih, JL. Bata, Jl. Indra puri, Jl. Harapan Jaya, JL. Abdul Malik, Jl. 45 arah ke GI Tenayan.

    Kemudian  JL. 70, Jl. Badak, Jl. Lintas Timur, Jl. Seroja, Jl. Cinta Damai, Jl. Lintas Timur Km 15, Jl. Sosial, Jl. Palembang, Jl. Lintas Timur Km 18, Jl. Kapau Sari, Jl. Kapau Sari 9, Prm Cendana III, Jl. Sianok Kapau Sari, Jl. Pesantren, dan sekitarnya.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Selain itu Jl. Hangtuah, Jl. Gereja, Jl. Segar, Jl. Wates, Jl. Harapan Jaya, Jl. Jawa, Jl. Sumatra, Jl. Sialang Bungkuk Jl. Sekuntum, Jl. Pondok Mayang, Jl. Abd Malik, Prm Sentosa Residen, Jl. Matador, Jl. Prm Cendana, Gg Alamin, Jl. Badak, Jl. 70, Jl. Banca Busung, Jl. Ke Gi Tenayan, BMP 3.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Untuk hari Selasa, 18 Februari 2020 jadwal pemadaman sementara dari pukul 09:00 – 12:00 WIB. Lokasi yang Terdampak antara lain JL. Soekarno Hatta,JL. Pala Raya, JL. Merbau, JL. Muslimin, JL. Merpati, JL. Sei Rama JL. Sidomulyo, SMK Masmur, Komplek Pergudangan ECO Green. Proses pemadaman sementara atau bergilir dilakukan hingga beberapa hari ke depan. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jadwal Pemadaman Sementara di ULP Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar