ABG Diperkosa, Ngaku Alami Trauma Berat

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi

    LancangKuning.com, CIMAHI - ZNS (15), korban kekerasan seksual yang ditemukan di semak belukar kebun tomat Sentris, Kelurahan Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, Rabu (29/1) mengalami trauma berat.

    Sudah lebih dari seminggu warga Kecamatan Cimahi Selatan itu masih dirawat intensif di RSUD Cibabat, Kota Cimahi, karena menderita luka parah di bagian wajah.

    Baca Juga: Tak Terima Diputuskan, Pemuda Rohul Sebar Video Syur Mantan Pacar

    Menurut Mega Ariyanti (21), kakak korban, adiknya sudah sadar namun belum bisa diajak berkomunikasi. Setiap bangun dari tidur, ia selalu berteriak dan meronta-ronta.

    "Kondisinya sudah lumayan membaik sekarang, tapi belum bisa diajak komunikasi. Belum bisa bangun apalagi duduk baru bisa membuka mata saja. Dia trauma berat, tiap buka mata selalu teriak," ujar Mega saat dihubungi, Minggu (9/2/2020), melansir Detik.com

    Baca Juga: Kecanduan Game Online, Remaja Tusuk Ibu Kandung Sendiri

    Ia tidak menyangka adik bungsunya bisa menjadi korban pemerkosaan. Sebab menurutnya, adiknya jarang bermain jauh dari rumah apalagi dengan teman laki-laki.

    "Keluarga engga kenal dengan pelakunya, memang adik saya agak tertutup. Engga nyangka sampai diperkosa, tapi sempat berpikir kesitu karena saat ditemukan celananya itu sudah terbuka," jelasnya.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Saat ini ia dan keluarga besarnya fokus terlebih dahulu pada perawatan kondisi fisik korban. Baru setelah itu akan memikirkan langka perawatan kondisi psikisnya.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Belum ada upaya ke penyembuhan traumanya, biar fokus dulu ke penyembuhan fisiknya. Tapi bersyukur sekarang pelakunya sudah tertangkap, kami minta agar pelaku dihukum seberat-beratnya," tandasnya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel ABG Diperkosa, Ngaku Alami Trauma Berat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar