Dukungan Pemda Kampar Pasang Baliho Arif Defri Arianto Peserta LIDA Indosiar

Daftar Isi

    Foto: Arif Alias Defri Peserta LIDA Indosiar

    LancangKuning.com, BANGKINANG KOTA - Arif Defri Arianto kontestan yang mewakili Provinsi Riau di ajang nasional Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Indosiar tahun 2020 bakal tampil pada tanggal 06 Februari 2020 yang bertepatan hari ulang tahun Kabupaten Kampar.

    Baca Juga: Pagi Ini, Bupati Kampar dan Sekda Bakal Sambangi Kasiani di Kediaman

    Arif Defri Arianto yang masih menimba ilmu di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) No 01 Kuok, Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar ini mengaku bahwa sebelum tampil di ajang LIDA nanti lebih mengiatkan latihan olah vokal sendiri.

    Baca Juga: Cara Jackie Chan Perangi Virus Corona

    "Alhamdulillah kabar saat ini dalam kondisi sehat wal afiat. Tampil In Syaa Allah tanggal 06 Februari 2020," ungkap pria yang saat ini oleh manajemen Indosiar dengan panggilan Defri karena ada kesamaan nama di kontestan dari daerah lain.

    Defri mengatakan bahwa dirinya bakal tampil bertepatan pada momen hari ulang tahun kabupaten Kampar. "Iya betul bang, menjelang tampil ya latihan-latihan sendiri dulu bang, sebelum dilatih Coach Vocal," ujarnya mengakhiri wawancara di Asrama Indosiar di Jakarta.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Sementara itu, Pemerintah Kabupaten Kampar melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kampar memberikan dukungan penuh kepada Defri dengan mendirikan baliho besar di areal Taman Kota Bangkinang, jalan Ahmad Yani Bangkinang Kota.

    Baliho ini sangat besar dan berjejer dengan ucapan selamat hari jadi kabupaten Kampar di pinggir jalan Ahmad Yani Bangkinang Kota.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kampar Zulia Darma saat dikonfirmasi mengarahkan agar komentar dari Bupati Kampar atau Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar.

    "Sebaiknya komentar Defri dari Pak Bupati atau Pak Sekda sebagai himbauan untuk mengirimkan sms, terima kasih," kata Zulia mengelak untuk dimintai komentar. (LKC/Rif)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dukungan Pemda Kampar Pasang Baliho Arif Defri Arianto Peserta LIDA Indosiar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait