KAMMI Kampar Sesalkan Pemda Tak Anggarkan Beasiswa untuk Mahasiswa Tidak Mampu dan Berprestasi

Daftar Isi

    Foto: KAMMI Kampar

    LancangKuning.com, KAMPAR -- Kesatuan Aksi Mahsiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kabupaten Kampar, melakukan Audiensi ke Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Kampar dalam rangka untuk Mengadvokasi agar Beasiswa untuk Mahsiswa tidak mampu dan berprestasi di anggarkan.

    Mereka diterima oleh Nandang Priatna sebagai Kabid Pembinaan Pendidikan Dasar Disdikpora serta Bapak Admiral dan ibu yuli serta beberapa orang pejabat Disdikpora lainnya.

    Baca Juga: RI Tolak Nego dengan China Terkait Kisruh Natuna

    Ketua Umum KAMMI Kampar Ikhwansyah menyampaikan agar pemerintah daerah Kabupaten Kampar betul-betul serius memperdulikan pendidikan dengan kembali menganggarkan program Beasiswa untuk Mahasiswa tidak mampu dan berprestasi yang sebelumnya selalu dianggarkan.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Dengan APBD kampar 2,5 T tahun 2020 ini kenapa tidak ada beasiswa seperti Kabupaten/Kota lain di Provinsi Riau memperoleh bantuan beasiswa, kenapa di Kabupaten Kampar tidak bisa dianggarkan, ada apa ini. Pengurus Kasatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia juga Manyayangkan Kadis DISDIKPORA tidak mau hadir audiensi dengan alasan sibuk dengan agenda lain.
    Pungkas Ikhwansyah.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Kami berharap Pemda Kampar serius mencarikan solusi terkait persoalan ini. Pendidikan ialah hal penting untuk diperhatikan. Ini menyangkut kualitas SDM putra daerah. Tutup Ikhwansyah.(LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel KAMMI Kampar Sesalkan Pemda Tak Anggarkan Beasiswa untuk Mahasiswa Tidak Mampu dan Berprestasi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait