Program Peduli Penghijauan, Polres Inhu Tanam 5000 Pohon

Daftar Isi

    Foto: Polres Inhu sedang menanam pohon

    LancangKuning.com, INHU -- Polri peduli penghijauan. Jajaran Mapolres Indragiri Hulu, Provinsi Riau bersama Forkopimda dan Instansi terkait melakukan penanaman 5000 pohon di halaman Mako dan Asrama milik polri. Giat sudah berlangsung pada 1 Januari 2020. Dan, pada Jumat (10/1/20) adalah puncaknya acara.

    Baca Juga: 1000 Pohon dari Polres Siak untuk Penghijauan

    Program bapak Kapolri ini, acara puncaknya di wilayah hukum Polres Inhu dipusatkan di Lapangan Tembak Endra Dharma Laksana Polres Inhu, tepatnya belakang Mapolsek Rengat Barat, ujar Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.IK melalui PS Paur Humas Aipda Misran.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    AKBP Efrizal, S.IK mengatakan, ribuan pohon jenis tanaman buah dan tahunan ini yang ditanam semoga berguna bagi warga sekitar dan anak Cucu dikemudian hari. Yang mana, Polri Ikut menjaga keseimbanga alam dengan melakukan program peduli penghijauan, ucapnya.

    Baca Juga: Dukung Liga Baramuda, Muhammad Syafaat: Kompetisi 'Jantungnya' Pembinaan

    Selanjutnya, Yopi Arianto, Bupati Inhu dalam amanatnya yang di bacakan oleh Sekda Inhu mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Inhu dan jajaran telah melaksanakan giat ini. " Ini menajdi bukti bahwa Polri telah melakukan langkah nyata ikut melestarikan lingkungan," katanya.

    Foto: Polres Inhu sedang menanam pohon

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Acara tersebut langsung dipimpin oleh Kapolres Inhu AKBP Efrizal, SIK dan dihadiri Bupati Inhu H. Yopi Arianto, SE, Ketua DPRD  Inhu Syamsudin, Dandim 0302 Inhu, Letkol Arh. Hendra Roza, S.IP, Ketua Pengadilan Negeri Inhu, Darma Indo Damanik, SH. M.Kn, Karutan kelas IIB Rengat Bejo, Amd. IP, SH, MH, Wakapolres Inhu Kompol Roni Syahendra, S.IK, M.Si, Kapolsek Rengat Barat Kompol Tigor B. Kambise, serta Ketua Bhayangkari Cabang Inhu, Sekda Inhu Ir. H. Hendrizal, M.Si, Kajari Inhu yang diwakili oleh Kasi Intel Bambang Dwi Prasetyo, SH. (dan)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Program Peduli Penghijauan, Polres Inhu Tanam 5000 Pohon
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar