Reynhard Sinaga Ternyata Alumni UI

Daftar Isi

    JAKARTA-Pria asal Jambi dengan vonis seumur hidup oleh Pengadilan Manchester Inggris degan tuduhan pemerkosaan berantai terhadap sejumlah laki-laki, Reynhard Tambos Sinaga ternyata pernah mencicipi bangku perkuliahan di Universitas Indonesi (UI), tepatnya di Teknik Arsitektur Fakultas Teknik UI Depok.

    Reynhard bahkan, berhasil menyelesaikan strata 1 di jurusan ini tahun 2006 kemudian dirinya melanjutkan studi di Inggris. Dia bahkan kemudian memperoleh beberapa gelar master di Manchester hingga menempuh studi doktoral di Universitas Leeds namun tak selesai.

    Buku tahunan kelulusan yang biasa memuat data mahasiswa yang lulus dan almamater UI kemudian beredar pada Selasa, 7 Januari 2020. Di dalamnnya ada foto Reynhard dengan sejumlah keterangan termasuk nomor pokok mahasiswa dan jurusan. Dia dicatat lulus pada 24 Juli 2006.

    Kini Reynhard harus mendekam di penjara Manchester akibat perbuatan kejinya. Korbannya dibius sebelum diperkosa. Bahkan korban melalui rekaman ada yang diperkosa berulang kali. Pihak UI sendiri sudah berkomentar soal kasus ini. UI mengecam kejahatan menjijikkan yang dilakukan alumnusnya itu.(rie/net)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Reynhard Sinaga Ternyata Alumni UI
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar