Gubri Minta Perusahaan Beri Perhatian ke Putra-Putri Terbaik Riau

Daftar Isi


    Foto: Gubernur Riau Syamsuar

    LancangKuning.com, PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar berharap besar kepada dunia usaha yang beroperasi di Bumi Lancang Kuning dapat memberi perhatian khusus kepada putra-putri berprestasi Riau.

    "Harapan kami melalui dunia usaha yang cukup banyak di Provinsi Riau ini bisa menjadi bapak angkat putra-putri Riau yang berprestasi," harap Gubri Syamsuar, Ahad dilansir cakaplah.com (29/12/2019).

    Baca Juga: MUI Pekanbaru Himbau Umat Islam Muhasabah Jelang Pergantian Tahun

    Apalagi sebut Gubri, Pemerintah Pusat telah mengeluarkan peraturan pemerintah mengatur agar perusahaan dapat terlibat mencerdaskan anak di daerah

    "Peraturan Pemerintah pasal 42 tahun 2019 yang salah satu isinya itu, bagaimana perusahaan juga bisa memberikan pelatihan kepada putra putri terbaik di daerah," katanya.

    Baca Juga: Nama Cawagub DKI Diumumkan Awal Januari 2020

    Gubri mengatakan, peraturan tersebut diiringi juga adanya kebijakan Menteri Keuangan yang akan memberikan keringanan pajak kepada perusahaan yang punya perhatian terhadap putra-putri terbaik di daerah.

    "Peraturan ini sudah disosialisasikan kepada semua perusahaan yang ada di Riau, agar nanti tentunya mereka tidak hanya berusaha di Riau tetapi juga memberi kesempatan kepada putra-putri Riau untuk memberikan berbagai pelatihan," ujarnya.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Mantan Bupati Siak dua periode ini juga mengaku peraturan pemerintah ini selalu diingatkan Presiden Joko Widodo kepada semua kepala daerah di Indonesia.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Tentunya kami akan menindaklanjuti pelaksanaan peraturan pemerintah dan peraturan Menteri Keuangan ini terhadap perusahaan untuk lebih memperhatikan putra-putri terbaik di daerah termasuk daerah Riau," tandasnya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubri Minta Perusahaan Beri Perhatian ke Putra-Putri Terbaik Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar