Nama Cawagub DKI Diumumkan Awal Januari 2020

Daftar Isi

     

    Foto: Ilustrasi

    Lancangkuning. Com,  JAKARTA -- Ketua DPP Gerindra DKI Jakarta Muhammad Taufik menyatakan, satu nama calon wakil gubernur DKI dari Gerindra bakal diumumkan awal Januari 2020. Sebelumnya, ada empat nama cawagub yang diajukan Gerindra yakni Arnes Lukman, Ferry J. Juliantono, Ahmad Riza Patria, dan Sekda DKI Saefullah.

    Baca Juga: 12 Proyek Strategis Nasional Molor

    "Insyaallah awal Januari sudah ada. Ya empat-empatnya bagus tapi kan cuma satu bolehnya, dari empat itu kita godok," ujar Taufik saat ditemui di Wisma Garuda, Cipayung, Jakarta, Minggu (29/12).

    Baca Juga: Tinggi Bukaan Pintu PLTA Koto Panjang akan Diturunkan Jadi 30 Cm

    Taufik menuturkan, Gerindra sebelumnya telah menjalin kesepakatan dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk mengusung masing-masing satu nama cawagub. Ia berharap cawagub yang terpilih nantinya berasal dari Gerindra.

    "Yang jelas sudah ada kesepakatan PKS satu, Gerindra satu. Berdoa aja wakilnya dari Gerindra. Siapanya nantilah awal Januari," katanya, melansir CNN Indonesia.

    Baca Juga:
    Makanan Khas Pekanbaru

    Cawagub yang diajukan Gerindra sebelumnya disebut telah berpengalaman di bidang parlemen hingga pemerintahan.
     

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Kursi wagub DKI diketahui masih kosong usai Sandiaga Uno memutuskan mundur dari posisi tersebut pada Agustus 2018. Sandi melepaskan jabatan wagub DKI untuk maju Pilpres 2019 sebagai calon wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Nama Cawagub DKI Diumumkan Awal Januari 2020
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar