Kapolres Inhu Tinjau Jalan Penghubung ke Tembilahan yang Putus

Daftar Isi

    Foto: Kapolres Indragiri Hulu, AKBP Efrizal SIK bersama rombongan meninjau akses Lalulintas di badan Jalan Raya yang putus

    LancangKuning.com, INHU -- Kapolres Indragiri Hulu, AKBP Efrizal SIK bersama rombongan meninjau akses Lalulintas di badan Jalan Raya yang kini kondisinya putus akibat luapan air sungai Indragiri. Sehingga badan jalan digenangi arus air tepatnya, di Desa Sungai Raya, Kecamatan Rengat.

    Baca Juga: Gunung Anak Krakatau Erupsi, Wisatawan Dilarang Mendekat

    Giat itu dilakukan pada Minggu (29/12). Dalam peninjauan di lokasi bencana, jajaran anggotanya personil langsung lakukan pengaturan kepada pengemudi roda dua maupun empat yang pada saat itu melintasi titik rawan banjir, ucap PS Paur Humas Aipda Misran.

    Baca Juga: Banjir Genangi Jalan, Anggota BPBD Inhu Evakuasi Sepeda Motor Warga

    Dijelaskanya, dalam arahan Kapolres saat turun ke lapangan untuk dinas terkait agar secepatnya mengambil kebijakan guna menormalkan kembali akses Lalulintas yang menghubungkan Kabupaten Indragiri Hulu dan Indragiri Hilir (tembilahan).

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Akibat luapan air tersebut, kepada pengendara agar memperhatikan rambu-rambu lalulintas yang telah terpasang. Untuk sementara, arus lalin dialihkan melalui jalur alternatif yaitu Jalan Lintas Samudera, Desa Simpang Granit, Kecamatan Batang Gansal. Begitu juga arah sebaliknya.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Selain Jajaran Polres yang meninjau lokasi bencana. Saat bersamaan juga hadir Kadis PU Provinsi Riau Ir. Dadang Eko Purwanto, MT, Ir. H Hendrizal (Sekda Inhu), Widodo (Kakan BPBD Inhu) serta para Kepala Dinas lainnya di lingkungan Pemkab Inhu. (dan)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kapolres Inhu Tinjau Jalan Penghubung ke Tembilahan yang Putus
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar