Irvan Gunawan dan Agus Samsir "Bareng" Ambil Formulir di Golkar

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.com, SIAK -- Irvan Gunawan dan Agus Samsir berbarengan mengambil formulir bakal calon Bupati Siak dan bakal calon Wakil Bupati Siak di partai Golkar, Jumat (26/12) di kantor Golkar di  jalan Raja Kecik Kota Siak Sri Indrapura, Irvan langsung mengambil formulir tersebut sedangkan Agus Samsir diwakili timnya.

    "Alhamdulillah, saya tadi mengambil formulir untuk bakal calon Wakil Bupati Siak, kalau Agus Samsir mengambil formulir untuk bakal calon Bupati Siak," kata Irvan, ditemui usai mengambil formulir.

    Baca Juga: 6 ton CPP Disalurkan Pemkab Inhu untuk Korban Banjir

    Meski mengambil formulir secara bersamaan, Irvan mengaku tidak satu paket dengan Agus Samsir dan Ia menyerahkan sepenuhnya kepada partai Golkar untuk menentukan siapa yang akan dipilih sebagai calon bupati dan calon wakil bupati.

    "Tentu sebagai kader partai Golkar, apapun keputusan partai kita siap, meski partai memilih calon lain. Begitu juga seandainya jika saya tidak dipilih partai dan Agus dipilih dengan pasangan lain, saya tidak apa-apa atau juga sebaliknya, itu semua keputusan partai, " katanya.

    Baca Juga: Dituding Amburadul Hasil Seleksi Panwascam, Bawaslu Meranti Jadi Sorotan

    Mantan ketua DPD KNPI Kabupaten Siak itu juga mengatakan,  Ia bertekad maju pada Pilkada Siak 2020 untuk membenahi sejumlah aspek yang belum dinilainya dari pemerinath sekarang belum maksimal.
    "Dulu sejak 2009 akhir masa pemerintahan saya di legislatif, sudah dibuka  pondasi yang bagus dan kita ingin kedepannya akan kita coba lagi sesuai dengan cita-cita awal kita dulu," kata mantan wakil ketua DPRD Siak itu.

    Kinerja pemerintah daerah saat ini dinilai politisi senior Golkar itu kurang baik, ada program yang seharusnya menjadi prioritas tidak diprioroitaskan dan sebaliknya ada program yang tidak prioritas dijadikan prioritas.
    "APBD ada dasarnya, yakni meningkatkan kesejahteraan masyarakat, harus pro dengan ekonomi, harus pro dengan lapangan kerja dan harus pro dengan masyarakat miskin, tetapi pertanyaannya sekarang ini apakah itu terlaksana dengan baik? kan bisa kita lihat sendiri dan masyarakat sudah bisa menilai program-program saat ini sudah bersentuhan dengan masyarakat?," katanya.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Untuk itu, kedepannya Ia bertekad akan membenahi apa yang menjadi pondasi awal Kabupaten Siak jika ada amanah dari masyarakat, tetapi jika tidak Ia bersama masyarakat sama-sama mengawasi saja.
    Sementara itu, sekretaris tim penjaringan calon dari partai Golkar Juwana mengatakan, sejauh ini sudah ada bakal calon bupati yang sudah mengambil formulir, yakni Sayed Abubakar Assegaf, Turyono dan Agus Samsir.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Kalau untuk formulirr bakal calon wakil bupati yakni Sumiyanti dan Irvan Gunawan," kata Juwana.
    Juwana mengatakan, partai nya akan menjaring nama-nama yang mendaftar dan mengembalikan formulir tersebut sesuai survey. "Siapa yang akan diusung partai itu tergantung survey," katanya.
    Juwana mengaku, dengan menyisakan dua hari untuk pengambilan formulir, bupati petahana belum mendengar akan mendaftar ke partai berlogo beringin itu. "Sejauh ini belum ada pihak petahan yang melakukan komunikasi terkait pengambilan formulir di partai Golkar," tutupnya. (AS)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Irvan Gunawan dan Agus Samsir "Bareng" Ambil Formulir di Golkar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar