Bupati Siak Minta Baznas Tingkatkan Kerjasama dengan Masyarakat

Daftar Isi

    Foto: Bupati

    LancangKuning.com, SIAK - Potensi ekonomi yang ada di kalangan masyarakat kabupaten siak siak saat telah terlihat adanya peningkatan dari sektor pendapatan, hal ini di buktikan dengan tingginya tingkat pendapatan perkapita masyarakat yang ada di Kabupaten Siak.

    Baca Juga: Bos Yamaha Percaya Quartararo Segera Jadi Juara MotoGP

    Karena itu pemerintah melalui lembaga terkait terus mendorong bebrabagai kegiatan usaha dalam upaya untuk membantu masyarakat meningkatkan pendapatan ekonominya.

    Baca Juga: Ma'ruf: Majelis Taklim yang Tak Daftar Tidak Dapat Pelayanan

    Perlu adanya sinergi antara pemerintah pengusaha dan masyarakat berkemampuan untuk bersama mendorong agar para kaum yang ekonominya lemah dapat tetbantu .

    Foto: Istimewa

    Oleh karena Bupati Siak Drs H Alfedri Msi menyampaikan pada saat melakukan pengukuhan Komisioner Basnas Kabupaten siak pengisian antar waktu 2016 - 2021, kamis 11/12/2019, agar Basnas kabupaten siak bersinergi untuk menggali potensi zakat kepada para muzaki, yang merupakan bagian dari tanggung jawab sosial sesuai dengan aturan agama Islam.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Maka dari itu, agar masyarakat yang ekonominya masih lemah selain memang menjadi tanggung jawab pemerintah, juga ada janggung jawab ummat islam untuk saling membantu, sehingga ini bisa memutus mata rantai antara yang kurang mampu dengan yang memiliki kemampuan secara ekonomi.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Maka dari itu dengan adanya sinergi abtara Basnas dan lembaga terkait serta para muzaki diharapkan akan munvul kesadaran untuk saling berbagi dan membantu antara sesama. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Siak Minta Baznas Tingkatkan Kerjasama dengan Masyarakat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar