Pilkada Inhu 2020, Tujuh Calon Kembalikan Formulir ke PKB

Daftar Isi

    INHU-Penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati di Indragiri Hulu untuk periode 2021-2026. Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Indragiri Hulu, Riau miliki tujuh peserta Balon yang telah mendaftar.

    Dari tujuh peserta itu, tiga orang mendaftar sebagai calon Bupati. Diantaranya, Ade Agus Haryanto (anggota DPRD Provinsi Riau), Brigjen R. Haryono (Kepala BNN di Kalimantan) dan Siti Aisyah (Notaris).

    Sedangkan untuk calon Wakil Bupati adalah Miswanto (mantan ketua DPRD Inhu), Khairizal (Wakil Bupati Inhu), Jhoni S Mundung dan Heri Sukandi (Ketua pengurus DPC PKB), ujar Heri Sukandi selaku pengurus partai pada Selasa (10/12/2019).

    "Saat diakhir penutupan itu pada Ahad (8/12/2019), seluruhnya sudah mengembalikan pendaftaran ke DPC PKB Inhu. Dan, pembukaan pendaftaran penjaringan terhitung sejak 2 Desember 2019," katanya.

    Namun sisi lain, pihaknya tetap menunggu jika ada yang datang untuk mendaftar ke PKB, kita terbuka bagi siapapun yang ingin mendaftar, sampai batas waktu yang kita tetapkan.

    Selanjutnya, keseluruhan bakal calon nantinya akan dilakukan tes wawancara pada tanggal 15-16 Desember 2019 yang langsung dipimpin oleh DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) PKB Provinsi Riau di Pekan Baru. Dan hasilnya disampaikan ke DPP PKB.(dan)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pilkada Inhu 2020, Tujuh Calon Kembalikan Formulir ke PKB
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar