Latsar CPNS Golongan III Usai, Wabup Suhatri Tutup Secara Resmi

Daftar Isi

    Foto: : Wabub Suhatri berpoto besama para peserta

    LancangKuning.com, PADANG PARIAMAN - Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri menutup Pelatihan Dasar CPNS Gol III Dari Formasi Umum di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman, Jumat (22/11) di Hall Kantor Bupati Padang Pariaman, Parik Malintang.

    Wabup mengucapkan selamat kepada seluruh peserta pelatihan dasar (Latsar) dan memberikan apresiasi kepada seluruh peserta Latsar yang telah berhasil mendapatkan nilai tinggi terutama kepada peraih nilai tertinggi pada Latsar tahun ini.

    Baca Juga: Bupati Padang Pariaman Hadiri Wisuda Pesantresn Nurul Yaqin ke-46

    "Tujuan dari latsar adalah memberikan pengertian kepada kita semua bahwasanya tugas dari pengabdi negara itu adalah untuk melayani masyarakat agar masayarakat tersebut nyaman dalam pengurusan hal-hal Yang dibutuhkan," imbuh Wabub.

    Ia mengatakan, semua pengabdi negara adalah pelayan masyarakat yang harus menciptakan kenyamanan kepada masyarakat tersebut dengan tujuan untuk memajukan Padang Pariaman menjadi kabupaten yang lebih unggul.

    Baca Juga: Viral, Ini Isi Pidato Nadiem Makarim yang Akan Dibacakan Besok 'Hari Guru Nasional'

    Lanjut Suhatri, Misi utama Kabupaten Padang Pariaman adalah untuk mewujudkan Padang Pariaman yang baru, religius, cerdas dan sejahtera oleh sebab itu diharapkan agar para peserta laksar dapat ikut serta dalam mewujudkan misi tersebut.

    "Saya berharap kepada peserta latsar dapat secara bersama memajukan Kabupaten Padang Pariaman menjadi Padang Pariaman yg religius, unggul berkelanjutan dan sejahtera rakyatnya," harap orang nomor dua di Padang Pariaman itu.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Untuk diketahui, Laporan Sekretaris BKPSDM, Maizar, S.Sos Jumlah peserta Latsar CPNS golongan III ini terdiri dari 153 orang yang terbagi atas empat angkatan dengan uraian nilai satu orang memperoleh nilai sangat memuaskan dan 151 orang lulus dengan nilai memuaskan dan 1 orang mengundurkan diri.

    Nilai sangat memuaskan tersebut diperoleh oleh Nia Lailatul Azmi, SE dari Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Penutupan Laksar dihadiri oleh Kepala Bidang Pengembangan Potensi Manajerial BPSDM Provinsi Sumatra Barat, Kepala Dinas Kominfo, Sekretaris BKPSDM Padang Pariaman, Forkopimda Kabupaten Padang Pariaman. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Latsar CPNS Golongan III Usai, Wabup Suhatri Tutup Secara Resmi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar