BMKG: Hujan Akan Guyur Daerah Riau

Daftar Isi

     

    Foto: Ilustrasi

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi hujan berpotensi mengguyur area Riau, Selasa (19/11/2019). Hujan akan mengguyur daerah Riau sejak pagi hingga dini hari nanti.

    Baca Juga: Gajah Jantan Tanpa Kepala dan Gading Mati di Lahan Konsensi PT Arara Abadi

    Pagi hari ini potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Rokan Hulu (Rohul), Pelalawan, Siak, Meranti dan sebagian Kota Dumai, mengutip MediaCenterRiau.

    Baca Juga: Ojol Larikan Jenazah Bayi dari RSUP M Djamil Padang

    Siang hingga sore hari potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang yang terjadi di hampir sebagian besar wilayah Riau, hingga malam hari di sebagian wilayah Kampar, Siak, Kepulauan Meranti, Bengkalis, Rohil, Kuansing, Pelalawan, dan sebagian Kota Pekanbaru.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Sementara itu, dini hari potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang di hampir sebagian besar wilayah Riau. BMKG juga mengeluarkan peringatan dini agar waspada terhadap hujan dengan intensitas lebat yang terjadi di wilayah Rohul, Kepulauan Meranti, dan Kuansing khususnya pada sore/malam dini hari nanti.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Keadaan suhu udara di Provinsi Riau hari ini, berada di angka 23.0 - 32.0 °C dengan kelembaban udara 60 - 98 %, sementara itu arah angin berhembus ke arah Timur - Selatan dengan kecepatan 10 - 20 km/jam.(LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel BMKG: Hujan Akan Guyur Daerah Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar