Akreditasi Jurusan Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Koperasi Malang

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Ada banyak sekali informasi yang mengenai sebuah perguruan tinggi baik dari sebuah perguruan  tinggi negeri ataupun perguruan tinggi swasta. Kali ini kami  beri sebuah informasi terbaru mengenai daftar akreditasi program studi ataupun jurusan di sebuah sekolah tinggi ilmu ekonomi (STIE) koperasi malang.

    Kampus ini adalah salah satu sebuah perguruan tinggi yang berada di sebuah wilayah koperasi kopertis 09 yang tepatnya di malang –jawa tengah- Indonesia.

    Jika kamu merasa tertarik untuk ingin melanjutkan sebuah studi ataupun kalian hanya pengen pergi melihat-lihat dan juga ingin mencari sebuah informasi maka tidak salahnya jika kamu membaca sebuah infomasi mengenai kampus yang ada-ada di sini hingga selesai.

    Baca juga : Tempat Wisata di Riau

    Daftar akreditasi jurusan  di sekolah tinggi ilmu ekonomi koperasi malang

    Jenjang

    Jurusan

    Akreditasi

    Berlaku Hingga -

    D – II

    Keuangan dan Perbankan

    A

    Pada tanggal 28juli pada tahun 2022

     

    S2

    Manajemen

    B

    Pada tanggal 23 juli pada tahun 2023

    Sumber data kami dapatkan dari  sebuah website resmi Direktori Badan Akreditasi Nasional / BAN- PT Indonesia (Terakhir di akses pada tanggal 26  mei pada tahun 2017),

     

    Dengan kami menampilkan akreditasi yang kami perlihatkan adalah sebuah data yang kami dapatkan dari sebuah website resmi badan akreditasi nasional perguruan tinggi Indonesia [ BAN-PT].

    Baca juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Dari datas diatas tidak dapat selalu di update. Data yang sudah di update tentang mengenai sebuah peringkat akreditasi jurusan hanya berada di sebuah website resmi badan akreditasi nasional-perguruan tinggi Indonesia.

    Sekolah ilmu tinggi teknologi koperasi malang merupakan salah satu PT swasta di Nusantara yang merupakan sekolah tinggi, dengan di urus oleh dikti dan termasuk ke dalam kopertis wilayah 9. PT ini di bangun pada tanggal 27 mei pada tahun 1997 dengan nomor SK PT 90DT2005 dan tanggal  SK 20 JUNI Pada tahun 2005 sekolah tinggi ini yang beralamat di sebuah jalan wr supratman no 23. Kabupaten tolikara –prop.  Papua.

    Sekolah ilmu tinggi ekonomi koperasi malang (STIEKOP)  merupakan manajemen koperasi malang ( AMKOP ) yang dibangun pada tanggal 26 agustus pada tahun 1987 dibawah naungan yayasan pendidikan bina bangsa malang.

     Dengan ada tujuan koperasi malang merupakan salah satu pusat pendidikan di dalam bidang manajemen terkemuka yang mengutamakan pada sebuah pengembangan ilmu pengetahuan dan kemampuan menyesuaikan sebuah kebutuhan masyarakat kewirausahaan dan koperasi di Indonesia sampai pada tahun 2028.

    Baca juga : Akreditasi Jurusan Kampus Universitas Madura

    Akreditasi merupakan sebuah penilaian kelayakan teknis/akademis suatu lembaga penyelenggaraan sebuah program pendidikan yang tertentu untuk dapat menghasilkan lulusan dengan spesifikasi kompetensi yang telah di terapkan oleh karena dengan didukung oleh sebuah asosiasi penyelenggaraan program pendidikan professional badan penyelenggaraan akreditasi yang berfungsi mengawal sebuah mutu program pendidikan yang telah diselenggarakan oleh sebuah lembaga penyelenggaraan pendidikan. Lembaga penyelenggaraan pendidikan profesional di dalam suatu mekanisme.

    Akreditasi yang tertentu yang dapat dipicu buka hanya untuk mendapatkan sebuah perolehan legitimasi birokratik, yang juga melainkan untuk dapat memperoleh legitimasi akademik yang dapat di hargai oleh pihak yang terkait  yang khususnya sebuah calon mahasiswa yang berdasarkan sebuah bukti yang transparan. Oleh karena itu, salah satu mekanisme akreditasi menjadi mandul dalam memicu  sebuah peningkatan kapasitas dan juga serta kinerja lembaga penyelenggaraan pendidikan apabila di dalam mengemban yang fungsinya badan penyelenggaraan akreditasi itu dapat menampilkan sebuah hasil karya yang memiliki sifat administrative, dan apa lagi jika kalau ditambahkan dengan tingkat transparasi yang rendah.

    Seiring dengan adanya perkembangan perekonomian Indonesia, pada waktu saat ini kebijakan di dalam bidang perekonomian nasional Indonesia lebih dimana difokuskan pada sebuah pemberdayaan sektor ekonomi kerakyatan dimana rakyat akan menjadi sumber produksi dan koperasi menjadi soko guru perekonomian  nasional (Yogi).

     

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Akreditasi Jurusan Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Koperasi Malang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar