League of Legends Akan Hadir di Perangkat Seluler dan Konsol

Daftar Isi

    LancangKuning.com – Bagi pecinta game atau para gamer mungkin sudah tidak asing lagi mendengar game satu ini yakni League of Legends. Game ini adalah salah satu game PC terbesar di dunia.

    League of Legends ini adalah salah satu game berupa video pertarungan secara online dengan banyak para pemain. Game ini dipublikasikan oleh oleh Riot Games untuk Microsoft Windows dan macOS sebelumnya.

    Baca Juga : Tempat Wisata di Riau

    Kabar baiknya untuk para pecinta game ini akhirnya akan datang ke platform lain. Dilansir dari The Verge bahwa pada perayaan ulang tahun ke 10 malam ini, Riot Games mengumumkan versi baru League of Legends yang disebut Wild Rift yang akan hadir di kedua perangkat seluler dan konsol yang tidak ditentukan.

    Baca Juga : Akreditasi Jurusan Kampus Akademi Perikanan Yogyakarta

     

    Tampaknya sebagian besar sama dengan versi utama League , dengan gameplay MOBA yang hampir identik. Tapi sudah di-tweak untuk mengakomodasi platform baru dengan lebih baik, termasuk skema kontrol twin-stick baru, peta baru, dan pertandingan yang lebih pendek yang menghabiskan waktu sekitar 15-20 menit. “ Wild Rift bukan port LoL di PC,” kata Riot, “ini adalah game baru yang dibangun dari awal untuk memastikan itu adalah pengalaman LoL yang dipoles dan sah yang layak untuk waktu para pemain.”

    Baca Juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Versi mobile League , yang diluncurkan pertama kali pada tahun 2009, telah dikabarkan selama bertahun-tahun. Sementara itu, game lain, termasuk Arena Valor yang dikembangkan Tencent , telah melihat banyak keberhasilan mengisi ceruk itu. (Kerusuhan juga dimiliki oleh Tencent.) Sementara itu, permainan PC populer lainnya - terutama Fortnite, Call of Duty, dan PUBG - telah tumbuh secara substansial dengan memperluas ke platform mobile dan lainnya. Faktanya, PUBG Mobile adalah salah satu game seluler paling sukses di dunia , sementara Call of Duty baru-baru ini memiliki salah satu peluncuran terbesar dalam sejarah seluler .

    Versi mobile Wild Rift diluncurkan pada tahun 2020, dengan preregistrasi tersedia hari ini melalui Google Play. Belum ada kabar kapan game ini akan tersedia di konsol.(ut)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel League of Legends Akan Hadir di Perangkat Seluler dan Konsol
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar