Sempat Absen 2014, Robi Cahyadi Kembali Duduki Kursi DPRD Siak 2019

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.com, SIAK - Sempat absen 2014 lalu, Robi Cahyadi kembali terpilih menjadi anggota DPRD Siak periode 2019-2024 pada Pileg 2019 kemarin, 2014 lalu ia mencalonkan diri dari Partai Bulan Bintang (PBB) di tahun 2019 ini ia berhasil duduk dari partai Gerindra.

    "Tentunya saya harus bekerja keras lagilah, kedepan saya pastikan tanggungjawab saya lebih besar, karena perolehan suara saya sekarang jauh lebih besar dari dulu," kata Robi usai pelantikan DPRD Siak periode 2019-2024, Senin (16/9/19) di Gedung Panglima Ghimbam.

    Legislator asal Kecamatan Koto Gasib itu mengatakan, harapan yang besar dipundaknya yang diberikan masyarakat ke dirinya, ia berjanji akan menjalankan dengan sebaik mungkin.

    "Tentu ini tanggungjawab saya ke masyarakat yang memilih saya, dan tentu masyarakat Dapil II dan umumnya masyarakat Kabupaten Siak," kata pria yang juga pernah

    Baca Juga: 'Quatrick', Muhtarom Cetak Rekor Anggota DPRD Siak Terlama

    Pria yang pernah menjabat anggota DPRD Siak 2009-2014 itu berjanji, akan bekerja untuk masyarakat dan bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat.  

    "Banyak yang akan kami perjuangakan nanti, seperti infrastruktur, ekonomi dan banyak lagi, intinya saya siap mengabdi untuk masyarakat," tuturnya.

    Baca Juga: Ketua DPRD Pekanbaru Kritik Keberangkatan Walikota Pekanbaru ke Kanada

    Robi mengatakan, hal pertama yang ia lakukan ketika mulai betugas menjadi wakil rakyat adalah ada dibeberapa desa di Dapilnya akan akan ia perjuangkan terkait masalah lahan, karena saat ini katanya lahan-lahan yang ada disejumlah tempat masih bermasalah dengan perusahaan.

    "Ada dibeberapa desa yang saat ini bermasalah lahan antara masyarakat dengan perusahaan, ini yang akan saya perjuangkan nanti, yang intinya lahan tersebut harus masyarakat yang dapat," tegasnya.

    Robi pada pengangkatan sumpah dan jani DPRD Siak 2019-2024 membawa ratusan masyarakatnya, terpantau dari kalangan emak-emak dan pemuda terlihat ramai untuk ikut bersama didalam pengangakatannya bersama 39 anggota DPRD Siak lainnya hari ini. (LK/Gus_li)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sempat Absen 2014, Robi Cahyadi Kembali Duduki Kursi DPRD Siak 2019
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar