Ketua DPRD Pekanbaru Kritik Keberangkatan Walikota Pekanbaru ke Kanada

Daftar Isi

    PEKANBARU-Kepergian Walikota Pekanbaru Firdaus ST MT ke Kanada mendapat kritikan dari Ketua DPRD Kota Pekanbaru Hamdani. Seharusnya sebagai kepala daerah, melihat bencana asap yang semakin menjadi-jadi dan kualitas udara yang sudah berbahaya, Walikota Pekanbaru harus hadir ditengah-tengah masyarakatnya.

    Bahkan, ketidak-hadiran Firdaus di dalam rapat koordinasi bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kepala BNPB Doni Monardo juga disayangkan Hamdani. "Ini kita sayangkan, mestinya kepala daerah hadir dalam rapat itu," ujarnya.

    Sebagai kepala daerah, Walikota Pekanbaru dalam pandangan Hamdani harus memastikan bagaimana penanganan bagi warga yang terdampak ISPA akibat kabut asap. "Kalau memang harus pergi, ya diselesaikan dulu persoalan di kota," terangnya.

    Dalam kesempatan itu, Hamdani juga mengingatkan agar puskesmas bisa optimal pelayanan. "Jangan sampai ada puskesmas tutup, saat masyarakat terdampak kabut asap mau berobat," ujarnya.

    Walikota Pekanbaru, Firdaus MT bertolak ke Kanada bersama rombongan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) RI.(rie/tpc)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ketua DPRD Pekanbaru Kritik Keberangkatan Walikota Pekanbaru ke Kanada
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar