Facebook Mempertimbangkan Pengujian untuk Menyembunyikan Like

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Facebook mungkin akan segera mulai menyembunyikan suka di posting Umpan Berita. Karena perusahaan sudah melakukan pengujian langkah serupa di Instagram pada bulan Agustus sebagai cara untuk membantu memecahkan fiksasi pengguna dengan mendapatkan suka pada gambar mereka. 

    Dilansir dari Cnet, Penambang data Jane Manchun Wong mengatakan bahwa Facebook sedang melakukan pengujian dengan perubahan pada aplikasi Androidnya pada hari Senin. Perusahaan itu mengatakan, bahwa pihaknya sedang mempertimbangkan untuk menguji penghapusan suka pada posting ke platform media sosialnya, mengkonfirmasi laporan sebelumnya oleh TechCrunch . 

    Apabila hal tersebut diterapkan, maka ketika melakukan posting Facebook tidak akan lagi menunjukkan jumlah suka atau reaksi terhadap sebuah posting tersebut. Pengguna yang membuat posting dapat melihat daftar orang dan reaksi mereka, tetapi nomor tidak akan ditampilkan. 

    Wong menunjukkan bahwa suka dan reaksi pada komentar masih dapat dilihat dengan mengaktifkan sebuah fitur yang sudah dibuat.

    Pada bulan Agustus, Facebook mengatakan bahwa memulai tes untuk "menghilangkan tekanan berapa banyak suka posting akan menerima" di Instagram, dan itu "bersemangat dengan hasil tes awal."

    Tidak jelas kapan fitur ini akan tersedia di kedua platform tersebut.(ut)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Facebook Mempertimbangkan Pengujian untuk Menyembunyikan Like
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar