Akreditasi Jurusan Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Port Numbay Jayapura

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Ketika anda memasuki sekolah atau kampus tentunya anda akan melihat akreditasinya dulu, karena akreditasi adalah suatu pengakuan yang diberikan oleh Badan Akreditasi  terhadap suatu organisasi atau lembaga dan disini anda juga bisa menilai kampus itu cocok untuk anda berkuliah disana atau sebaliknya, jadi disini kita akan membahas tentang akreditasi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Port Numbay Jayapura.

    Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Port Numbay Jayapura ini telah berdiri pada tanggal 18 Agustus 2000 dengan nomor SK 1418DT2006 dan sampai saat ini Kampus ini belum terakreditasi oleh BAN – PT. selain itu kampus ini adalah salah satu kampus yang sangat terfavorit bagi calon mahasiswa di papua. Setiap tahunnya kampus ini banyak di kunjungi oleh calon mahasiswa sampai saat ini calon mahasiswa sekitar 789 orang dengan jumlah dosen sebanyak 23 orang dengan tenaga pengajar yang professional,   Sekolah tinggi Ilmu Ekonomi Port Numbay Jayapura  telah mampu meluluskan mahasiswa yang memiliki skill yang handal dan mempunyai pengetahuan yang luas yang bisa di bawa di dunia pekerjaan nanti.

    Banyak calon mahasiswa yang ingin melanjutkan sekolahnya ke tingkat yang lebih tinggi, selain anda belajar di kampus ini anda juga bisa memperluas pergaulan karena disini anda akan mempunyai teman yang banyak, dan lebih pentingnya anda bisa bertanya tanya apabila ada masalah dalam proses belajar anda.

    Sekolah tinggi Ilmu Ekonomi Port Numbay Jayapura ini berlokasikan dijalan Beringin| Entrop 99224, Indonesia. Kampus ini juga dilengkapi sarana dan prasarana yang cukup bagus dan memadai, oleh sebab itu anda bisa lebih menjadi fokus dan bisa lebih giat dalam belajar. Kampus ini juga memiliki laman ayokuliah yang telah mencapai total skart skor25.26. dan hasil smart skor terkini diraih dari total web country, webo worlrd, 4Icu , QS, Fasilitas kampus dan dosen vs mahasiswa.

    Untuk calon mahasiswa yang ingin masuk ke Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Port Numbay Jayapura ini sebaiknya anda mengetahui akreditasi di kampus ini karena sebagian orang menilai kampus itu baik atau tidaknya dari akreditasi kampus itu sendiri.

    Berikut beberapa akreditasi di Sekolah tinggi Ilmu Ekonomi Port Numbay Jayapura sebagai berikut.

    Prodi

    Status

    Jenjang

    Dosen vs mahasiswa

    Akreditasi

    Ekonomi pembangunan

    Aktif

    S 1

    1 : 13

    C

    Keuangan dan Perbankan

    Aktif

    D 3

    1 : 26

    C

    Manajemen

    Aktif

    S 2

    1 : 41

    C

    Manajemen

    Aktif

    S 1

    1 : 66

    C

    Selain itu anda juga Sekolah tinggi Ilmu Ekonomi Port Numbay Jayapura ini juga memiliki tempat umum yang terdekat seperti:

    1. Bus umum
    2. Restaurant         
    3. Supermarket
    4. Tempat olahraga
    5. Apotek
    6. Terminal bus
    7. Café
    8. Tempat ibadah
    9. Rumah sakit
    10. Kos / Asrama

    Atau anda juga bisa mengecek informasi mahasiswa baru di laman Ayokuliah.id. untuk yang lebih pastinya. itulah akreditasi yang ada di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Port Numbay Jayapura  dan untuk itu anda bisa membanding bandingkan ke sekolah yang telah direkomendasikan sebelumnya, perlu anda ketahui akreditasi ini akan mengalami perubahan setiap 5 tahun sekali jadi akreditasi ini tidak akan menetap akreditasinya akan selalu berubah, untuk itu anda bisa mengunjungi halaman dari https://banpt.or.id untuk melihat kabar terupdate dari akreditasi Sekolah tinggi Ilmu Ekonomi Port Numbay Jayapura.(Satria)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Akreditasi Jurusan Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Port Numbay Jayapura
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar