Akreditasi Jurusan Kampus Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Sebelum anda melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi tentunya anda mencari cari informasi tentang perkuliahan yang baik untuk anda kuliah di sana jadi disini kita akan menginformasikan tentang Kampus Institut Informasi Dan Bisnis Darmajaya.

    Kampus Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya adalah salah satu kampus yang terfavorit dan yang di cari-cari bagi calon mahasiswa yang ada di lampung. Setiap tahunnya kampus ini ramai di kunjungi oleh calon mahasiswa yang ada di daerah ini karena selain terfavorit kampus ini juga fasilitas-fasilitas seperti; fasilitas olahraga, sarana ibadah, free hotspot, perpustakaan, dan kalender pendidikan

    Kampus Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya ini juga memiliki sarana dan prasarana yang sangat bagus dan memadai, yang bisa membuat siswa lebih fokus dalam belajar demi untuk mencapai cita-cita supaya hidup lebih baik dari sebelumnya. Oleh sebab itu setiap tahunnya jumlah mahasiswa yang ada di sini tidak lah sedikit bisa mencapai sekitar6103 orang. Dan mempunyai tenaga pengajar atau dosen sebanyak 101 orang, dengan tenaga pengajar inilah kampus Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya ini bisa membuat lulusan yang sangat hebat dan mempunyai skill yang handal. Selain itu kampus Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya ini memiliki jurusan seperti manajemen, teknik informatika, akuntansi, manajemen, sistem informasi dan teknik informatika

    Dan bagi calon mahasiswa yang berminat dengan kampus ini anda bisa pergi di jalan Z.A pagar alam, no 93 labuhan ratu 35142 lampung, Indonesia. Kampus Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya ini berdiri pada tangal 26 juli 2008 dengan nomor SK 165DO2008. Dan sekarang sampai saat ini kampus Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya telah meraih akreditasi C dari BAN-PT.

    Sebelum anda masuk di kampus Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya ini alangkah baiknya anda mengetahui akreditasi yang bisa anda banding bandingkan dengan sekolah yang telah anda rekomendasikan sebelumya karena sebagian kita akan melihat akreditasinya untuk ingin berkuliah di kampus yang mereka pilih. Sebelum itu akreditasi ini adalah penilaian terhadap suatu program studi atau jurusan yang di lakukan oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi ( BAN - PT ).

    Berikut beberapa daftar jurusan akreditasi di kampus Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya.

    Prodi

    Status

    Jenjang

    Dosen vs Mahasiswa

    Akreditasi

    Akuntansi

    Aktif

    S 1

     1 : 0

    C

    Akuntasi

    Aktif

    D 3

    1 :12

    C

    Manajemen

    Aktif

    S 2

    1 : 8

    C

    Manajemen

    Aktif

    S 1

    1 : 0

    C

    Manajemen informatika

    Aktif

    D 3

    1 : 42

    C

    Sistem informasi

    Aktif

    S 1

    1 : 0

    C

    Sistem komputer

    Aktif

    S 1

    1 : 31

    C

    Teknik informatika

    Aktif

    S 2

    1 :31

    C

    Teknik informatika

    Aktif

    S 1

    1 : 0

    C

    Teknik komputer

    Aktif

    D 3

    1 : 15

    c

    Itulah informasi tentang daftar akreditasi di kampus Institut Informasi Dan Bisnis Darmajaya. Sebenarnya akreditasi ini akan di lakukan perubahan di setiap 5 tahun sekali dan apabila akreditasi tersebut mengalami perubahan anda bisa melihat di halaman https:/banpt.or.id untuk akreditasi yang lebih jurusan universitas yang lebih tepat.

    Dan untuk itu anda bisa melihat sekolah yang akreditasinya yang baik dan terutama cocok untuk anda yang ingin melanjutkan Pendidikan yang lebih tinggi.(Satria)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Akreditasi Jurusan Kampus Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar