Bupati Inhil Resmi Menutup Jambore PKK ke - 44  Tahun 2016 

Daftar Isi



    Tembilahan, Lancangkuning.com - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan, resmi menutup puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke - 44 tahun 2016 yang dilaksanakan Gedung Engkulana, Tembilahan. Selasa (23/8/16).

    Acara penutupan PKK dihadiri Ketua TP PKK Inhil, Asisten, Unsur Forkopimda Inhil, serta Seluruh Camat. Peringatan HKG ke 44 diawali dengan penguntingan Pita pembukaan bazar dan dilanjutkan peninjauan bazar oleh Bupati. Pada kesempatan tersebut juga di umumkan para pemenang lomba Jambore Kader PKK yang diikuti TP PKK Kecamatan Se-Kabupaten Inhil. 

    Dalam sambutanya, Ketua TP PKK Hj Zulaikhah Wardan saat menyampaikan setiap memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK, mari kita mengevaluasi apa yang telah dilakukan oleh PKK selama setahun ini. "Setiap tahun akan kita evaluasi kinerja kader-kader TP PKK di Kecamatan. Apa yang sudah dibuat, masalahnya apa dan apa yang sudah dicapai selama ini," ujar Zulaikha Wardan.

    {{}}

    Penjabaran 10 program Pokok PKK seharusnya mengacu pada RPJMN di pusat dan RPJMD di daerah, mengingat Tim Penggerak PKK adalah mitra kerja Pemerintah. Terkait hal ini, diharapkan Tim Penggerak PKK dapat berperan sebagai Narasumber dan memberi masukan mengenai peranan Tim Penggerak PKK dalam forum Musrenbang di setiap jenjang.

    Sementara itu, Bupati Inhil HM Wardan mengatakan, baru saja kegiatan penutupan Jambore kader PKK tahun 2016 dalam rangka HKG PKK Ke-44  yang diisi dengan kegiatan positif. "Kedepan mari kita memberikan semangat dan mendukung atas kegiatan-kegiatan yang di laksanakan ibu-ibu ini oleh masing-masing SKPD supaya terciptannya upaya untuk menggali potensi yang ada di daerah kita menjadi nilai ekonomis," tutup Wardan. (Ydi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Inhil Resmi Menutup Jambore PKK ke - 44  Tahun 2016 
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar