Kabut Asap, Senam Sehat di Pekanbaru Terpaksa Dihentikan

Daftar Isi

    Foto: Gubernur Riau ikut senam sehat

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Senam sehat yang ditaja Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Riau berlangsung singkat. Penyebabnya, karena kondisi cuaca kabut asap yang masih menyelimuti Provinsi ini, Minggu (4/8) pagi tadi.

    Meski senam dibekali masker, namun kegiatan yang digelar di Halaman Kantor Gubernur Riau tetap membuat penyelenggara tak nyaman. Senam sehat yang juga dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 Provinsi Riau, akhirnya dihentikan dalam hitungan menit.

    "Kita sudah membatalkan sebenarnya. Tapi karena masyarakat sudah di situ. Mereka pasti menunggu senam, akhirnya kita tetap mengadakan, tapi sebentar aja," kata Kepala DPPA Riau, Tengku Hidayati mengutip MediaCenterRiau.

    Menurut Tengku, kegiatan senam sehat ini juga sempat dilaporkan ke Gubri malam tadi. Dimana dijadwalkan orang nomor satu di Riau ini turut hadir. Tapi disarankan agar tak dilaksanakan jika tak memungkinkan, karena kabut asap akibat Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di Riau.

    "Makanya, saya kaget juga, masyarakat kok banyak. Padahal sudah diberi tahu juga. Akhirnya dari pada kecewa, kita senam sebentar. Kebetulan kita juga bersama Dinas Kesehatan Riau bagi-bagi masker, jadi kita manfaatkan sekalian momen ini," ungkap Tengku.

    Adapun kehadiran Gubri dikegiatan senam ini ketika senam hampir berakhir. Orang nomor satu di Riau ini kebetulan hadir pada acara Ikatan Persaudaraan Tiongha Bengkalis, di waktu bersamaan di kawasan Car Free Day Jalan Sudirman.

    Kedatangan mantan Bupati Siak ini pun disambut dengan photo-photo bersama para peserta senam sehat. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kabut Asap, Senam Sehat di Pekanbaru Terpaksa Dihentikan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar