Pulau Mentawai, Ajang Surfing Internasional

Daftar Isi

    Wisata, Sumbar, Lancangkuning.com - Pulau Mentawai adalah salah satu pariwisata yang ada di Barat Pulau Sumatera. Akan tampak jelas keindahan pantai dan ombak pantai yang menjadi daya tarik masyarakat sekitar dan wisatawan mancanegara.

    Di Pulau Mentawai para pengunjung akan sangat asik dengan melakukan selancar yang mana di pantai Mentawai sangat cocok untuk melakukan selancar dikarenakan ombak pantai yang beragam dan menantang. Dan juga tidak kalah seru juga ada gulungan ombak yang begitu extreme yang akan dinikmati para peselancar mancanegara.

    {{}}

    Tidak hanya surfing saja di pantai Mentawai, kita akan melihat keindahan alam bawah laut yang sangat indah dan menawan. Dan juga dapat melakukan aktivitas snorkeling serta menikmati aneka budaya dan kuliner di kepulauan Mentawai.

    Di pantai Mentawai sering dilakukan kompetesi surfing internasional dan di laut mentawai juga terdapat dua titik ombak yang masuk ke dalam 10 terbaik di dunia bagi penggila surfing yaitu Lances Right dan Macaronies. Tertarik untuk berkunjung ke pulau mentawai? Akan lebih baik wisatawan yang belum berkunjung untuk melakukan kunjungan dan surfing ke pantai Pulau Mentawai. (hyAzn)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pulau Mentawai, Ajang Surfing Internasional
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar