Modus Keluarga Sakit, Speed Bout 40 Pk Dibawa Kabur Temen Sendiri

Daftar Isi

    TEMBILAHAN, Lancang Kuning.Com - Dar (47) warga Desa Emban Sari Seberang Tembilahan, menjadi korban penggelapan Speed Bout 40 Pk miliknya.

    Rah (30) adalah pelaku penggelapan Speed Bout alamat Kelurahan Sungai Perak, Kecamatan Tembilahan. Kejadian pada hari Kamis (4/8/16) sekira pukul 08.00 wib, dengan merek Semoga Bahagia warna Biru

    "Saat ini pelaku masih dalam penyidikan Polsek KSKP Tembilahan," kata Kapolres Inhil AKPB Dolifar Manurung SIK, melalui Paur Humas Ipda Heriman Putra. Rabu (17/8/16).

    Pada mulanya, Kamis (4/8/16) pukul 08.00 wib, pelaku datang kerumah Pelapor dengan tujuan ingin meminjam Speed Boat untuk menjemput keluarga pelaku yang lagi sakit di Desa Belanta Raya Kecamatan Lahang.

    Kemudian, Lalu Dar (47) bertanya kepada pelaku , "Jam berapa akan dikembalikan?", Terlapor menjawab "setelah tengah hari akan dikembalikan". Kemudian, karena Pelapor merasa tidak curiga terhadap pelaku, korban mempersilahkan Speed Boat 40 PK miliknya tersebut dibawa. 

    "Sampau 3 hari pelaku belum juga mengembalikan Speed Boat Milik korban, dan korban mencoba untuk menghubungi Terlapor namun Nomor Handphone Terlapor tidak aktif lagi," tambahnya. 

    Atas kejadian tersebut 
    korban mengalami kerugian lebih kurang 20.000.000, dan korban sudah melaporkan ke Mapolsek KSKP Tembilahan untuk penyidikan lebih lanjut. (Ydi) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Modus Keluarga Sakit, Speed Bout 40 Pk Dibawa Kabur Temen Sendiri
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar