Arsenal Resmi Datangkan 'Kayu Mati' Madrid

Daftar Isi

    Foto : Dani Ceballos saat masih membela Real Madrid

    LancangKuning.Com, JAKARTA – Arsenal akhirnya resmi mendaratkan gelandang muda berpaspor Spanyol, Dani Ceballos. Armada London Utara juga mengonfirmasi kedatangan Ceballos dari klub elite Eropa dan Spanyol, Real Madrid.

    Lewat situs resminya, manajemen TheGunners memperkenalkan rekrutan terbarunya. Dalam keterangannya, Arsenal mendapatkan jasa pemain tengah berusia 22 tahun itu dengan status pinjaman selama satu musim.

    "Gelandang asal Spanyol, Dani Ceballos, bergabung bersama kami dengan status pinjaman satu musim penuh dari Real Madrid," bunyi pernyataan Arsenal dikutip Arsenal.com.

    Ceballos jadi rekrutan kedua Arsenal dalam bursa transfer musim panas 2019. Sebelumnya, Arsenal mendatangkan winger berpaspor Brasil, Gabriel Martinelli.

    Bersama Madrid, Ceballos memang tak mendapat tempat bermain. Eks pemain Real Betis ini kalah kelas dengan nama besar Toni Kroos, Casemiro dan Luka Modric.

    Buktinya setelah dibajak dari Real Betis awal musim 2017/2018, produk asli akademi sepakbola Betis ini hanya tampil dalam 56 pertandingan dan mencetak lima gol.

    Meski demikian, Ceballos ikut mencicipi satu gelar Piala Super Spanyol (Supercopa de Espana), satu gelar Liga Champions, satu gelar Piala Super Eropa, dan dua gelar Piala Dunia Klub. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Arsenal Resmi Datangkan 'Kayu Mati' Madrid
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar