Sekdakab Tapsel, ASN Harus Profesional dan Konsisten

Daftar Isi

    Foto: Humas

    LancangKuning.com, Tapsel -- "Selaku aparatur sipil negara kita harus  bisa menumbuhkembangkan semangat dan profeionalitas serta konsisten terhadap komitmen bekerja demi bangsa dan negara," Demikian ditekankan Bupati Tapanuli Selatan, Syahrul M Pasaribu dalam sambutannya yang dibacakan Sekdakab Tapsel, Parulian Nasution  pada Upaca Hari Kesadaran Nasional (HKN) Rabu, (17/7).

    Dalam sambutan pada upacara HKN yang di gelar di Halaman Kantor Bupati Tapanuli Selatan di Desa Kilang Papan, Kecamatan Sipirok itu, Bupati Tapsel juga meminta agar seluruh aparatur sipil negara (ASN) lingkungan kerjanya tetap menjaga bahkan meningkatkan etos kerjanya masing-masing dalam pelayanan masyarakat.

    Katanya,  selain profesional dalam kerja ASN juga dituntut untuk dapat meningkatkan kompetensinya sesuai bidang dan tugas yang telah diamanahkan masing-masing, serta displin, berinovasi, dan kreaatif.

    Bupati juga menyinggung bahwasanya Pemkab juga menaruh perhatian yang besar terhadap kesetaraan gender dalam mendorong pembangunan keluarga yang berkualitas.

    "Karena kesetaraan gender (antara laki dan perempuan) memiliki peran yang adil mencapai pembangunan segala bidang seperti bidang ekonomi, politik, dan hukum, termasuk mewujudkan visi misi Pemkab yang sehat, cerdas, dan sejahtera," katanya.(LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sekdakab Tapsel, ASN Harus Profesional dan Konsisten
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar