Polisi Tangkap 'Tuyul', Usut punya Usut Ternyata Demi Popularitas

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM-Seorang 'tuyul',  berkepala plontos, dengan sekujur tubuh bewarna putih dan hanya memakai celana kolor ditangkap polisi di kawasan Beji, Depok. Tuyul ini ditangkap sedang menakut-nakuti warga dan pengendara yang lewat di kawasan Jalan Tanah Baru, Beji pada Minggu dinihari, (14/7/2019).

    Usut punya usut, ternyata tuyul ini adalan seorang bocah berusia 13 tahun. Bocah berinisial A ini melakukan aksinya ini demi mendapatkan popularitas lewat akun di media sosial miliknya.

    "Jadi kali ini yang kami temukan nge-prank tuyul, dia tidak memakai baju hanya memakai celana. Tapi celananya itu plastik berwarna putih yang dia pakai," ujar Katim Jaguar Iptu Winam Agus.

    Demi meyakinkan dirinya menyerupai tuyul, bocah ini melumuri sekujur tubuhnya dengan tepung dan mencukur habis rambutnya yang membuat kepalanya menjadi plontos.

    Dari pemeriksaan diketahui, A yang masih duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) itu sengaja melakukan aksi tersebut untuk mengerjai pengendara maupun warga. Itu ia lakukan untuk sebuah konten di media sosial.

    "Jadi katanya dia ini ramai sama teman-temannya. Pas kami datang teman-temannya itu sudah menunggu dan langsung merekam dari jarak sekira 50 meter. Untuk konten medsos katanya," jelas Winam.(rie/net)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Polisi Tangkap 'Tuyul', Usut punya Usut Ternyata Demi Popularitas
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar