Akreditasi Jurusan Kampus Universitas Muhammadiyah Kendari

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Universitas Muhammadiyah Kendari ini adalah kampus yang paling terfavorit bagi calon mahasiswa yang ada di Sulawesi tenggara. Kampus ini setiap tahunnya akan di datangi banyak calon mahasiswa baru. Karena kampus ini merupakan kampus yang sangat bagus untuk melanjutkan sekolah ke yang lebih tinggi jadi, selain mendapatkan ilmu anda juga akan mendapatkan teman yang banyak.

     Universitas Muhammadiyah ini telah berdiri pada tanggal 30 agustus 2001 dengan nomor SK 149DO2001. Jika anda ingin melihat kampus ini anda bisa pergi di jalan KH Ahmad Dahlan No. 10 93118 Sulawesi Tenggara, Indonesia. Selain itu kampus ini juga di lengkapi dengan banyak jurusan yang cukup banyak seperti; ilmu hukum, pemanfaatan sumber daya perikanan, ilmu pemerintahan, Pendidikan luar sekolah, agribisnis dan lainnya. Dan perlu anda ketahui universitas Muhammadiyah Kendari ini telah meraih akreditasi C  oleh BAN – PT.

    Universitas Muhammadiyah Kendari ini memiliki total jumlah mahasiswa lebih kurang 5234 mahasiswa, dan mempunyai dosen sebanyak 238 orang jadi dengan tenaga pengajar yang hebat dan professional ini kampus universitas Muhammadiyah Kendari ini telah meluluskan mahasiswa yang memiliki skill dan pengalaman yang cukup luas yang bisa anda bawa ke dunia pekerjaan nanti. Kampus ini telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana yang cukup memadai jadi bisa membuat calon mahasiswa lebih fokus dalam belajar untuk mencapai cita-cita yang dimiliki oleh masing-masing mahasiswa.

    Bagi calon mahasiswa yang ingin masuk ke universitas Muhammadiyah Kendari ini alangkah baiknya anda mengetahui akreditasi di setiap jurusan yang ada di kampus ini. Karena sebagian orang menilai kampus itu baik atau tidaknya tergantung dengan akreditasinya.

    Berikut beberapa akreditasi yang ada di universitas Muhammadiyah Kendari

    Prodi

    Status

    Jenjang

    Dosen vs mahasiswa

    Akreditasi

    Administrasi Pendidikan

    Aktif

    S 1

    1 : 33

    B

    Agribisnis

    Aktif

    S 1

    1 : 24

    C

    Arsitektur

    Aktif

    S 1

    1 : 30

    C

    Ilmu hukum

    Aktif

    S 1

    1 : 48

    B

    Ilmu pemerintahan

    Aktif

    S 1

    1 : 50

    B

    Manajement

    Aktif

    S 1

    1 : 38

    B

    Pemanfaatan sumber daya perikanan

    Aktif

    S 1

    1 : 7

    C

    Pendidikan agama islam

    Aktif

    S 1

    1 : 20

    C

    Pendidikan Bahasa Ingris

    Aktif

    S 1

    1 : 55

    B

    Pendidikan guru Pendidikan anak usia dini

    Aktif

    S 1

    1 : 94

    C

    Itulah beberapa akreditasi yang ada di kampus universitas Muhammadiyah Kendari, jadi anda bisa membanding bandingkan dengan kampus yang telah anda rekomendasikan sebelumnya, supaya anda tidak salah masuk kampus. Dan untuk informasi yang lebih jelas anda bisa melihat informasi calon mahasiswa pada laman https://umkedari.ac.id

    Selain itu universitas Muhammadiyah Kendari ini di laman ayokuliah memiliki total smart skor 29.19. hasil smart skor ini di raih dari total nilai webo country, webo world, 4icu, QS, fasilitas kampus, fasilitas terdekat, dan dosen vs mahasiswa atau lihat table berikut.

    Webo country

    -

    Webo world

    -

    4icu

    301

    QS

    -

    Fasilias kampus

    5

    Fasilitas terdekat

    10

    Dosen vs Mahasiswa

    1 : 39

    Itulah informasi di kampus universitas Muhammadiyah Kendari, jadi untuk penilaian akreditasi tidaklah selalu tetap akan tetapi penilaian akreditasi akan mengalami perubahan di setiap 5 tahun sekali jadi anda bisa melihat akreditasi terupdate nya di http://bantpt.or.id.(Satria)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Akreditasi Jurusan Kampus Universitas Muhammadiyah Kendari
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar