Senin Disertijab, Kapolres Inhil Sempat Bertukang Bedah Rumah di Kempas

Daftar Isi

    KEMPAS, Indragiri Hilir, Lancang Kuning.Com - Siapa yang tidak kenal dengan, Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono SIK, salah satu Kapolres Inhil yang baik dan murah senyum karena hati dan perilaku yang humanis kepada pihak masyarakat banyak.

    Kali ini ia sempat juga untuk merenopasi rumah tidak layak huni di Parit Ijap Rt 01 Rw 01, Kelurahan Kempas Jaya, Kecamatan Kempas atas nama keluarga Junaidi. Padahal, ia hari Jumat akan di lantik menjadi Kapolres Bengkalis di Pekanbaru dan hari Senin baru Serah Terima Jabatan (Sertijab) oleh Kapolres yang baru untuk Inhil.

    Kujungan dan bedah rumah kali ini, turut juga didampingi sejumlah pihak kepolisian Polres Inhil yakni Kasat Intelkam Polres Inhil AKP EDI SUTOMO, Kasat Sabhara Polres Inhil AKP ALAKDIN, Kasat Lantas Polres Inhil AKP JUSLI, SH, Kasat Pol Air Polres Inhil AKP AWALUDIN, Kapolsek Kempas IPTU ANWAR, Luras Kempas Jaya AGUSTINA, Ketua Pemuda Kel. Kempas Jaya FAHRUDIN, Mahasiswa KKN dan Personel Polres Inhil 10 Orang

    {{}}

    "Tidak hanya Kapolres Inhil yang bekerja, tapi sejumlah personil Polres ikut membantu memperbaiki rumah Junaidi yang tidak layak menjadi layak huni," ujar Paur Humas Polres Inhil, Ipda Heriman Putra. Kamis (4/8/16).

    Lanjut Paur Humas, tepat pukul 14.00 Wib, Kapolres Inhil beserta rombongan selanjutnya meresmikan Tournamen sepak bola antar RT dan RW di Lapangan Sepak Bola Blok C RT 04 RW 09 Kelurahan Kempas Jaya, Kecamatan Kempas.

    "Sekira pukul 15.00 wib Kapolres beserta rombongan pulang ke Tembilahan dan selama kegiatan berlangsung aman terkendali," tutup Paur Humas. (Ydi)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Senin Disertijab, Kapolres Inhil Sempat Bertukang Bedah Rumah di Kempas
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar