Sebelum Mualaf, Ini Fakta Lain yang Diungkapkan Mantan Istri Dedy

Daftar Isi

    Foto :Instagram/sabrinachairunnisa_
    Deddy Corbuzier bersama Sabrina Charunnisa dan Gus Miftah

    LancangKuning.Com, JAKARTA – Kalina Ocktaranny, mantan istri Deddy Corbuzier akhirnya buka suara mengenai keputusan mantan suaminya itu memilih menjadi mualaf.

    Ada beberapa fakta yang diungkapkan oleh Kalina di antaranya adalah, Deddy ternyata sudah ingin menjadi mualaf sejak 2011 lalu. Kalina mengatakan ustaz Jefri Al Buchori adalah ustaz pertama yang dikabari Deddy mengenai keinginannya tersebut.

    Tidak berhenti sampai di situ saja, ibu satu anak tersebut juga mengungkapkan fakta lain. Fakta tersebut adalah sebelum memilih agama Islam, Deddy Corbuzier ternyata mempelajari banyak agama terlebih dahulu.

    “Saya tahu beliau itu memang belajar tentang agama Islam. Semua agama dia pelajari cuma kalau ke Islam lebih gimana ya, saya takut salah juga. Cuma yang saya tahu dulu dia mempelajari Islam,” kata Kalina di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat, 21 Juni 2019, melansir Viva.

    Baca Juga: Ucapkan 2 Kalimat Syahadat, Dedy: Saya mau dalami ilmunya dulu

    Menurut Kalina, Deddy adalah orang yang sangat pintar. Maka dari itu, semua agama dipelajari Deddy sebelum akhirnya memilih Islam. “Balik lagi, memang Mas Deddy kan orang yang sangat pintar dan mempelajari semuanya,” kata dia.

    Seperti yang sudah diketahui, Deddy Corbuzier telah resmi memeluk agama Islam dan menjadi mualaf pada hari ini, Jumat 21 Juni 2019. Deddy mengucap dua kalimat syahadat dituntun oleh guru spiritualnya, Gus Miftah di Yogyakarta. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sebelum Mualaf, Ini Fakta Lain yang Diungkapkan Mantan Istri Dedy
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar