Lebaran Imigrasi TPI Bengkalis 'Diserbu' Warga Urus Paspor

Daftar Isi

    Foto: Pasca Lebaran, pengurusan Paspor di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bengkalis mengalami peningkatan dari hari biasanya.

    LancangKuning.Com, BENGKALIS - Pengurusan Paspor di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bengkalis mengalami peningkatan dari hari biasanya. Masih dalam suasana Lebaran Idul Fitri 1440 H/2019 M, Kantor Imigrasi berada di Jalan Ahmad Yani, Bengkalis 'diserbu' warga sejak Senin kemarin untuk mengurus dokumen negara itu.

    Menurut Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bengkalis Toto Suryanto mengatakan, peningkatan tersebut terjadi pada pengurusan Paspor baru dan disusul penggantian.

    "Kalau hari biasa itu kita (menerbitkan) sekitar 30-an (paspor), tapi kemarin (Senin) itu meningkat menjadi 76 dan hari ini masih terlihat ramai," ungkapnya melalui Kasubsi Lantaskim, Budiman, Selasa (11/6/19) siang.

    Sambung Budiman, peningkatan pengurusan Paspor di Imigrasi karena pelayanan sempat libur Idul Fitri beberapa hari. Pengurusan Paspor katanya lagi, di dominasi masyarakat Bengkalis yang ingin melancung dan berobat ke luar negeri.

    "Ada yang melancung dan berobat. Peningkatan ini kemungkinan karena pelayanan Imigrasi sempat cuti beberapa hari kemarin," katanya lagi, mengutip RiauTerkini.Com

    Imigrasi imbuh Budiman, tetap memberikan pelayanan yang maksimal kepada para pemohon.

    "Kita melayani sampai selesai dari permohonan yang kita terima walaupun sampai sore," tutupnya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Lebaran Imigrasi TPI Bengkalis 'Diserbu' Warga Urus Paspor
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar