Jelang Idul Fitri 1440 H, Pemerintah Bersihkan Pusat Perkantoran

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.Com, Idi - Menjelang perayaan Idul Fitri 1440 hijriyah, pemerintah melalui beberapa instansi terkait melakukan pembersihan Pusat Perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Timur di Idi, Senin (20/5/2019).

    Instansi yang terlibat dalam kegiatan pembersihan ini antara lain Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), dan Dinas Perikanan setempat.

    Baca Juga: Indonesia Bakal Impor Daging Sapi Brazil

    Selain halaman kantor bagian depan dan belakang, pembersihan juga diperioritas bagian dalam dan luar waduk buatan yang menjadi lokasi wisata masyarakat ke pusat perkantoran Pemkab Aceh Timur di Idi.

    "Pembersihan ini rutin dilakukan dengan melibatkan beberapa instansi terkait. Tujuannya untuk menjaga kebersihan pusat perkantoran," kata Sekda Aceh Timur, H. M. Ikhsan Ahyat, S.STP, M.AP, melalui Kabag Humas & Protokol, Nauli, S.STP, M.AP.

    Disisi lain, Nauli juga berharap masyarakat dan pedagang untuk lebih menjaga kebersihan. "Waduk dan lapangan upacara menjadi sasaran kunjungan masyarakat setiap hari. Jadi sebaiknya sampah dibuang ditempat yang telah disediakan disudut lapangan," tutup Nauli. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jelang Idul Fitri 1440 H, Pemerintah Bersihkan Pusat Perkantoran
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar