Polsek Balai Karimun Bagi-bagi Takjil ke Pengendara

Daftar Isi

    Foto: Humas

    LancangKuning.Com, Karimun - Berbagi Berkah di Bulan Suci Ramadhan 1440 H/2019 M, Kapolsek Balai Karimun, AKP Budi Hartono, S.I.K bersama jajaran dan Bhayangkari Ranting Balai Karimun menggelar kegiatan Berbagi Takjil (Makanan Berbuka Puasa), Selasa (7/5/2019) di Depan Mapolsek Balai Kota Tanjung Balai Karimun. Sebanyak 100 Paket Takjil, dibagikan kepada pengendara yang melintas.

    Kapolsek Balai Kota Tanjung Balai Karimun melalui rilis resminya menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan salah satu bentuk kebersamaan dan indahnya berbagi di Buan yang penuh Berkah ini. Selain itu, jelasnya, kegiatan itu juga sebagi giat Cooling System yang populis di masyarakat pasca pelaksanaan Pemilu (Pemilihan Umum) 2019.

    Dikatakan, kegiatan yang dilaksanakan secara rutin setiap tahunya, tidak jauh berbeda dengan pelaksanaanya ditahun-tahun sebelumnya. Takjil yang telah disiapkan untuk dibagikan kepada pengendara yang melintas, sebanyak 100 Paket. Takjil yang terdiri dari kue dan air mineral, dibagilan kepada pengendara Roda Dua (R2) maupun Roda Empat (R4).

    "kegiatan bagi-bagi Takjil ini memangg biasa dilakukan di Bulan Suci Ramadhan atau Bulan Puasa. Tapi selalu ada saja pengendara Sepedamotor yang terlihat dari kejauhab putar balik karena tidak pakai helm ataupun mungkin tidak lengkap seperti SIM ataupun STNK. Mungkin dikira sedang razia:" ujar Budi.

    Dikesempatn itu, tambahnya, pihaknya juga menyampaikan Himbauan akan pentingnya keselamatan Berlalu Lintas guna mewujudkan Keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas (Kamseltibcar Lantas) diwilayah hukum Mapolsek Karimun dalam rangka Operasi Keselamatan Seligi 2019.

    "Kegiatan yang dimulai sejak Pukul 17.00 WIB itu, terlaksana dengan aman, lancar dan kondusif, tandasnya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Polsek Balai Karimun Bagi-bagi Takjil ke Pengendara
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar