Wabup: Beri Pelayanan Yang Baik kepada Masyarakat

Daftar Isi

    Foto: Humas

    LancangKuning.Com, ACEH TIMUR -  Jajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Timur  mengikuti  upacara hari otonomi daerah ke XXIII dilapangan pusat perkantoran kabupaten Aceh Timur, Idi 25 April 2019.  

     Dalam amanat Menteri Dalam Negeri  yang dibacakan  Wakil Bupati Aceh Timur Syahrul Bin Syama’un mengajak semua elemen mengawal otonomi daerah, sehingga kegiatan dalam peningkatan kinerja penyelenggaran pemerintah daerah dapat  beroriantasi pada pelayanan masyarakat.

    “Secara nyata otonomi daerah telah mendorong budaya demokrasi ditengah masyarakat. Otda juga telah memberikan warna baru baru dalam sistem pemerintahan daerah. Untuk itu peran penting pemerintah dalam memberi pelayanan sangat diutamakan,”  ucap wabup.

    Selain itu, Wabup turut menyampaikan kepada aparatur sipil negara harus memberikan kualitas pelayanan publik yanglebih  baik kepada masyarakat. Hal ini dinilai penting dalam rangka mewujudkan pelaksanaan birokrasi pemerintah daerah.

    “Dengan demikian pemerintah daerah harus bisa beradaptasi dengan segala kepentingan masyarakat. Layani mereka secara maksimal sehingga birokrasi pemerintahan tertata dengan baik,”

    Lebih Lanjut wabup dalam amanat itu, meyampaikan otonomi daerah telah memberikan solusi untuk mendorong kemajuan pembangunan daerah. Untuk itu diharapakan pemerintah daerah harus mampu meningkatkan daya saing demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat.

    “Manfaatkan kesempatan untuk terus mengembangkan kreativitas dan inovasinya sehingga akan muncul daerah yang kemandirian dalam mengoptimalkan sumber daya alam dan manusia,” demikian pungkas Wabup Syahrul.

    Dalam  Apel peringatan hari otonomi daerah turut dihadiri sekretaris Daerah Aceh Timur, kepala OPD, Asisten,  para kepala Bagian dan Camat. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wabup: Beri Pelayanan Yang Baik kepada Masyarakat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar