Tempat Download Aplikasi Laptop Terlengkap

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Pada handphone, kita akan dengan mudah mendapatkan aplikasi dengan playstore, app store, ataupun aplikasi bawaan handphone. Tapi di pc atau laptop kita akan sedikit kesulitan jika ingin mencari atau mendapatkan aplikasi yang kita inginkan. Untuk  itu kami akan mempermudah  anda untuk  mendownload aplikasi yang sedang anda butuhkan.

    Lancangkuning.com akan memaparkan tempat download aplikasi laptop terlengkap lewat web browser :

    1. Sourceforge

    Situs ini sangat disarankan untuk anda yang sedang membutuhkan aplikasi menggunakan pc atau laptop. Situs ini banyak menyediakan aplikasi yang mungkin anda butuhkan. Sudah di akses hingga 4 juta pengguna sehingga situs ini sangat terpercaya dan aman. Pada tahun 2014 silam, Sourceforge pernah digunakan sebagai tuan rumah oleh 4 ratus ribu lebih proyek.

    Situs ini tidak hanya menyediakan aplikasi, tetapi juga melayani pencarian bug, mirror download, respositor source code dan banyak lagi. Sourceforge juga mampu untuk mengontrol pengembangan software.

    1. SnapFiles

    Aplikasi ini menyediakan ribuan aplikasi untuk laptop anda. Banyak aplikasi yang bisa anda dapatkan untuk membantu anda menyelesaikan kerjaan ataupun tugas anda. Jangan khawatir tentang situs ini karena situs ini sangat aman, legal dan tentunya terpercaya. Pelayanan dalam situs ini sangat baik sekali.

    Pengguna yang sangat puas atas situs ini sehingga situs ini mendapatkan rating skor 24 dari 25 yang tertinggi, tentu sangat memuaskan sekali. Pada tampilan utama, situs ini menampilkan 100 aplikasi terpopuler dan berbagai aplikasi top lainnya. Jika anda ingin memcari aplikasi keinginan anda, mungkin anda harus mengunjungi SnapFiles ini.

    1. Download.cnet

    Situs ini menyediakan berbagai aplikasi untuk perangkat yang menggunakan system operasi Windows maupun Mac. Aplikasi yang bisa anda dapatkan antara lain anti virus(berbagai anti virus) dan aplikasi lainnya yang anda butuhkan. Tak hanya menyediakan aplikasi, situs ini juga menyediakan tips yang ada hubungannya dengan komputer.

    Jika anda ingin mendownload aplikasi android, anda juga bisa mendowloadnya menggunakan aplikasi ini karena aplikasi ini menyediakan aplikasi yang ada di smartphone.

    1. Softonic

    Situs ini berasal dari spanyol. Situs ini hanya terfokus untuk  aplikasi pc atau laptop saja. Softonic telah digunakan hingga 100 juta pengguna. Aplikasi yang disediakan situs ini antara lain Mozilla Firofox, adobe flash player dan lain-lain.

    Situs ini menyediakan pelayanan untuk pengguna yang ingin bertanya dengan menggunakan fasilitas answer. Bisa juga FAQ yang sering ditanyakan lewat histori. Tak hanya aplikasi, situs ini juga memuat artikel mengenai teknologi, game dan tutorial.

    1. BrotherSoft

    Anda bisa mendownload dan memperbarui aplikasi yang ada di laptop anda menggunakan situs ini. Tidak usah khawatir mengenai virus atau malware. Tak hanya untuk computer, situs ini juga menyediakan berbagai jenis aplikasi yang kompatibel untuk platform iPad, iPhone, Java dan lain-lain.

    Untuk mencari aplikasi yang anda inginkan, anda bisa menemukannya dengan memanfaatkan menu search pada situs ini. Situs ini juga menyediakan informasi mengenai teknologi  yang bisa anda gunakan sebagai sumber penambah ilmu anda.

    1. Softpedia

    Ketika anda  mengakses situs ini, situs ini akan menampilkan Windows, Mac, Linux, apk android, driver dan web browser. Softpedia ini sudah lama terpercaya dan aman untuk pc dan laptop. Bahkan telah di download hingga 3 miliyar lebih. Anda bisa mengetahui review tentang game atau aplikasi yang ingin anda download. Anda bisa mencari aplikasi yang ingin anda gunakan pada situs ini.   

    Demikian tempat download aplikasi laptop terlengkap yang dapat lancangkuning.com sampaikan.(Taufik)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tempat Download Aplikasi Laptop Terlengkap
    Sangat Suka

    50%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    50%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar